Cara Download Dragon Mania, Game Asik dari Android Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Dragon Mania, Game Asik dari Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Dragon Mania, Game Asik dari Android, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel Game Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Dragon Mania, Game Asik dari Android Terbaru
link: Dragon Mania, Game Asik dari Android

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Dragon Mania, Game Asik dari Android Terbaru dan Terlengkap 2017



Aplikasi Games dari playstore ini menyuguhkan permainan yang menarik, permainan seperti berkebun, bertarung, menaikan level, dan berternak ini di gabung menjadi satu permainan. sama halnya dengan permainan yang ada di facebook yaitu Dragon City, lain dengan Dragon Mania permainan ini tidak perlu menggunakan internet connection.

Game Asik Android


Game Dragon Mania ini sangat cocok bagi kamu yang udah bosen dengan versi lama karena banyak sekali fitur-fitur yang sangat cantik. Sebenarnya masih ada banyak sekali jenis game lain, namun karena keterbatasan waktu dan tempat saya hanya bisa memberikan satu artikel saja disini.

Beberapa teman saya sangat menyukai game ini karena sangat kelihatan eksklusif dan berbeda dibandingkan dengan tema-tema lainnya. Jadi buat teman yang ingin mencoba game ini. Coba ada deh.. dijamin gak bakalan menyesal karena game ini adalah game terbaik yang bisa saya pilihkan buat kamu semua.

Selain game untuk Android tersedia juga game dragon mania untuk pengguna Windows Phone dan ini juga akan saya tampilkan pada artikel saya berikutnya. Buat kamu semua, jangan bosan-bosan untuk membaca artikel tentang game dragon mania dari blog saya ini. Karena blog saya ini selalu menyuguhkan berita terbaru seputar aplikasi-aplikasi di smartphone dan dijamin membuat kamu semua penasaran. 


Adapun cara bermainya, adalah :

  • Pemain di haruskan memenuhi koleksi naga yang pertama tama di beli
    Game Asik Android
  • Pemain harus mengkawinkan naga, untuk mendapatkan naga yang bagus
    Game Asik Android
  • Pemain juga harus membeli lahan untuk memperluas area
    Game Asik Android
  • Pemain juga harus memberikan makan kepada naga untuk menaikan level naga tersebut
    Game Asik Android
  • Pemain juga wajib membeli habitat untuk menempatkan naga
    Game Asik Android
  • setelah naga sudah di atas level 4, naga bisa bertarung
    Game Asik Android
  • setiap castil harus di kalahkan, satu castil berisikan 10 pertarungan melawan naga
    Game Asik Android
Biar lebih jelas lagi, anda bisa permainan ini di Play Store

Itulah sedikit Artikel Dragon Mania, Game Asik dari Android terbaru dari kami

Semoga artikel Dragon Mania, Game Asik dari Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Dragon Mania, Game Asik dari Android