Cara Download Game Android yang Asik dan Menyenangkan Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Game Android yang Asik dan Menyenangkan Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Game Android yang Asik dan Menyenangkan, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel Game Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Game Android yang Asik dan Menyenangkan Terbaru
link: Game Android yang Asik dan Menyenangkan

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Game Android yang Asik dan Menyenangkan Terbaru dan Terlengkap 2017

Android selalu menyuguhkan aplikasi dan game yang menarik. Para pengguna Android mungkin tidak pernah bosan dengan aplikasi dan game yang tersedia di Play Store, pada kesempatan ini saya akan berbagi tentang Game terbaik dan menarik yang ada di Smartphone berbasis Android.
Para pecinta Games mungkin akan berfikir dua kali untuk beralih dari android, karena Game yang tersedia di Play Store sangatlah menarik.
Berikut mungkin adalah daftar Game terbaik yang ada di Android, lain hal dengan anda Gamers sejati, ini adalah sedikit dari banyak Game yang ada di Play Store:
  • Dream House Days
Permainan berbentuk simulasi ini adalah Game untuk yang hobby wirausaha, karena game ini untuk memanajemen sebuah gedung untuk disewakan kepada pengunjung, tidak hanya memanajemen pemain juga di haruskan mengatur tata letak properti yang ada di dalam gedung untuk meningkatkan harga sewa.

  • Racoon Rising
Permainan berbasis petualangan ini adalah sebuah game yang memiliki grafis 3D yang bagus dengan jenis lingkungan yang bervariasi, didalam permainanyang berbasis petualangan ini memiliki banyak tantangan seperti menghindari jebakan yang membuat game ini tambah seru.


  • Naughty Kitties
Permainan ini memiliki genre Arcade yaitu permainan yang menampilkan grafis yang bagus dan menarik, dalam permainan ini memiliki 9 macam kucing yang memiliki kemampuan berbeda. Ada yang melontarkan ikan dari meriam yang dimilikinya, kemudian ada yang mengontrol robot untuk menyerang dengan menggunakan remote kontrol dan ada juga yang bisa mengeluarkan sinar laser dari kelopak matanya seperti film x-man. dari semua tipe, ada satu tipe kucing yang berbeda yaitu kucing yang mampu memperbaiki pesawat seiring waktu. Rintangan utama dari permainan ini adalah menyeimbangkan komposisi kucing di pesawat.
  • Icon Pop Quiz
Permainan tebak gambar ini adalah permainan yang cukup mengasah otak dan sangatlah mudah untuk dimainkan,  cara bermain yang simple namun membuat pemain penasaran yang menjadi daya tarik tersendiri. Pemain di wajibkan menjawab pertanyaan pertanyaan yang terdapat pada geme tersebut.

    Itulah sedikit Artikel Game Android yang Asik dan Menyenangkan terbaru dari kami

    Semoga artikel Game Android yang Asik dan Menyenangkan yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
    Terima kasih Anda baru saja membaca Game Android yang Asik dan Menyenangkan