Cara Download Aplikasi DJ Virtual Android Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Aplikasi DJ Virtual Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Aplikasi DJ Virtual Android, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Aplikasi DJ Virtual Android Terbaru
link: Aplikasi DJ Virtual Android

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Aplikasi DJ Virtual Android Terbaru dan Terlengkap 2017

Aplikasi untuk Main DJ


Pada kali ini saya akan berbagi tentang aplikasi yang mendukung para pencinta DJ, Disk jokey atau biasa di sebut DJ akhir akhir ini cukup tenar, kaula muda yang biasanya hobby ngeDJ kali ini akan lebih mudah, tanpa harus membeli perlengkapan DJ, PlayStore yang ada di Android juga menyediakan aplikasi aplikasi yang mendukung untuk perangkat DJ.

Berikut adalah aplikasi-aplikasi yang mendukung perangkat DJ, antara lain:

  DJ Studio 5
Aplikasi untuk Main DJ
DJStudio 5 adalah salah satu aplikasi virtual DJ, apliaksi ini cocok untuk bermain DJ yang memungkinkan anda untuk mencampur, meremix, goresan, lingkaran atau lapangan lagu yang anda miliki di smartphone anda.Dirancang untuk menjadi user friendly, sosial dan responsif, anda pun bisa mencampur dan mengatur pesta anda sendiri. Aplikasi ini gratis tanpa biaya pendaftaran dan tak ada iklan yang melayang saat anda sedang memainkannya.





  Party Mixer
Aplikasi untuk Main DJParty Mixer memungkinkan anda untuk bermain dua lagu pada saat yang bersamaan dan lintas-memudar di antara mereka seperti DJ, termasuk mengubah nada  & tempo untuk mencampur lagu. Anda juga dapat membuat, menyimpan,  playlist, dan menggunakan "Auto DJ" mode yang mencampur lagu secara otomatis untuk lagu anda. Tidak perlu belajar DJ, Paty Mixer telah dirancang untuk menjadi sebuah aplikasi yang mudah digunakan setiap orang yang dapat mengambil dan bermain dengan fitur antarmuka yang sangat sederhana. hanya membuat daftar putar, kemudian drag-and-drop trek ke deck player. anda dapat crossfade antara dua trek menggunakan slider horisontal di bagian bawah. Mengubah tempo dan pitch menggunakan slider vertikal.

  DJ Basic
Aplikasi untuk Main DJ
DJ Basic adalah solusi DJ digital yang paling canggih untuk Android. Mengubah perangkat anda menjadi sistem DJ yang lengkap dan portabel. Tapi jika kalian ingin fitur-fitur yang lebih lengkap dan canggih anda harus memperbarui aplikasi ini menjadi premium.
Catatan: Hanya direkomendasikan untuk Android yang memiliki spesifikasi 1 Ghz dan 512 MB ​​RAM.

Itulah sedikit Artikel Aplikasi DJ Virtual Android terbaru dari kami

Semoga artikel Aplikasi DJ Virtual Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Aplikasi DJ Virtual Android