Cara Download Mengatasi Masalah Paksa Tutup di Android Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Mengatasi Masalah Paksa Tutup di Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Mengatasi Masalah Paksa Tutup di Android, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Mengatasi Masalah Paksa Tutup di Android Terbaru
link: Mengatasi Masalah Paksa Tutup di Android

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Mengatasi Masalah Paksa Tutup di Android Terbaru dan Terlengkap 2017

warcu.blogspot.com


Apakah kalian pernah menjalankan sebuah aplikasi di smartphone anda yang berbasis android kemudian mengalami tutup paksa aplikasi ? Tutup paksa atau bisa juga disebut Force Close. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang Force Close atau paksa tutup dan cara untuk mengatasinya.
Force Close (paksa tutup) Aplikasi adalah dimana ketika sedang menjalankan aplikasi yang dibuka oleh user tiba-tiba keluar dengan sendirinya atau muncul bacaan Paksa tutup.
Pengertian dari Force Close sendiri bisa di definisikan menjadi 3 pengertian, diantaranya:
- Force Close All Apps
Yaitu ketika setelah ganti custom rom tapi lupa wipe data maka hasilnya adalah semua Aplikasi tidak dapat dibuka. Nah, untuk cara mengatasinya Anda hanya perlu masuk Recovery Mode lalu wipe data (ini berguna untuk mereset data sebelumnya sehingga Aplikasi tidak tumpang tindih).

- Force Close Some Apps 
Yaitu hanya sebagian aplikasi yang dapat di buka selebihnya tidak bisa dibuka. Kejadian macam ini hampir sama dengan Force Close All Apps, Force Close Some Apps masih bisa diatasi dengan Titanium BackUp. Jadi, Aplikasi yang tidak bisa di buka hanya perlu restore data saja. Tapi bagaimana jika tidak punya BackUp Dari Titanium BackUp ? itu berarti Anda harus wipe data via recovery kemudian install kembali Aplikasinya.

- Force Close An App 
Dimana suatu aplikasi tidak dapat dibuka atau mental langsung ke layar depan, kejadian yang ini kadang susah kadang gampang tergantung kepada Aplikasi yang Force Close itu sendiri.
Kadang kasus yang ini cukup Re-install saja, Force Close seperti ini langsung bisa teratasi.

Force Close menjadi salah satu problem pada Android yang kerap terjadi sekaligus menjadi sumber masalah bagi para pengguna Android.
Force Close juga terkadang terjadi karna Aplikasi tersebut tidak mendukung di devicenya, jadi, jangan panik apabila ini terjadi pada Aplikasi yang baru saja Anda install.

Penanganan yang tenang dan ketekunan bisa mengatasi problem ini.
  1. Lakukan penginstalan ulang pada Aplikasi yang bermasalah, apabila masih Force Close lanjut ke tahap selanjutnya
  2. Reset data aplikasi tersebut, jika masih juga Force Close
  3. Lakukan penginstalan di internal (kadang aplikasi yang Force Close aplikasi tersebut tidak mau ditempatkan di external)
  4. UNINSTALL saja aplikasi yang FC tadi kemudian install lagi (internal)
  5. Langkah selanjutnya wipe data via Recovery Mod (ini membuat app user hilang)
Jika aplikasi yang bermasalah Adalah aplikasi user install kembali saat setelah wipe data.
Atau mungkin Anda perlu ganti Kernel ataupu Custom Ronya


Semoga bermanfaat artikel ini untuk anda dan menambah wawasan anda.

Itulah sedikit Artikel Mengatasi Masalah Paksa Tutup di Android terbaru dari kami

Semoga artikel Mengatasi Masalah Paksa Tutup di Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Mengatasi Masalah Paksa Tutup di Android