Cara Download Mengendalikan PC Melalui Android Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Mengendalikan PC Melalui Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Mengendalikan PC Melalui Android, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Mengendalikan PC Melalui Android Terbaru
link: Mengendalikan PC Melalui Android

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Mengendalikan PC Melalui Android Terbaru dan Terlengkap 2017

Pada posting kali ini, saya akan membahas bagaimana cara Mengendalikan PC Melalui Android. Satu hal yang perlu anda siapkan adalah mengunduh aplikasi RD (Remote Dekstop) untuk handle android yang anda miliki, dan satu hal juga yang tidak kalah pentingnya adalah anda mesti menggunakan PC atau laptop dengan sistem operasi windows 7 atau windows 8. Untuk lebih jelasnya berikut langkah – langkah yang anda perlu untuk meremote PC / Laptop anda.



1. Pengaturan di PC / Laptop
Buka Control Panel dengan klik tombol  Start -> Control Panel > System. Atau untuk lebih mudahnya anda bisa menekan tombol logo windows + tombol Pause Break secara bersamaan sehingga muncul halaman seperti gambar dibawah ini :


Klik Menu Remote Setting yang ada di panel sebelah kiri.
Kemudian klik pada tab Remote, dan pada jendela Remote klik pada piliha “Allow Remote Connections to this Computer, kemudian jangan lupa anda beri  tanda centang / ceklis pada “Allow Connections only from computer running Remote Dekstop With Network Level Authentications (Remcomended),  seperti pada gambar dibawah.


2. Pengaturan di Android anda
Silahkan download Aplikasi RD untuk handle android anda
Install dan kemudian jalankan aplikasi RD tersebut, selanjutnya anda tekan tombol + .
Masukkan nama untuk koneksi, nama host atau alamat IP dari PC yang akan anda remote, dan log-in kredensial jika Anda ingin pengturan terebut anda simpan. Jika Anda membiarkannya kosong, setiap kali anda ingin melakukan remote Anda akan diminta untuk melakukannya seperti pada awal koneksi. Tekan “Selesai” untuk menyimpan koneksi remote desktop



Tap pada koneksi yang baru Anda buat untuk menghubungkannya. Jika Anda mendapatkan sertifikat dipercaya cepat, pilih “Trust Once” jika anda ingin tiap kali akan terhubung akan diminta atau pilih “Trust Always” untuk sekali ini saja dan berikutnya tidak akan muncul perintah ini lagi.

Demikian cara Mengendalikan PC Melalui Android dengan menggunakan aplikasi Microsoft Remote Dekstop. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua, jika ada salah kata, cara dan info silahkan memberikan kritik dan saran dengan bijak, dan tetap berkunjung di blog ini :)

Itulah sedikit Artikel Mengendalikan PC Melalui Android terbaru dari kami

Semoga artikel Mengendalikan PC Melalui Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Mengendalikan PC Melalui Android