Cara Download Cara Convert Data dari RAR ke ISO Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Convert Data dari RAR ke ISO Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Convert Data dari RAR ke ISO, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Windows, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Convert Data dari RAR ke ISO Terbaru
link: Cara Convert Data dari RAR ke ISO

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Convert Data dari RAR ke ISO Terbaru dan Terlengkap 2017



Cara Convert Data dari RAR ke ISO – ISO atau File yang berbentuk Image Disk  adalah jenis file yang memungkinkan kamu agar dapat mencopy isi dari seluruh drive atau disk ke dalam ISO. File-file ISO biasanya untuk transfer data agar lebih cepat dan mudah. File ISO sering digunakan sebagai pengganti CD.

Seperti halnya arsip lain, ISO dapat mencakup semua file data yang terdapat pada file di komputer,CD SD Card,Flashdisk ,atau format disk lain. Setiap file dapat diarsipkan dengan format ISO,dari RAR,ZIP ataupun 7-ZIP. ada banyak macam cara untuk mengubah file yang sebelumnya berbentuk rar menjadi ISO. Untuk mengetahui bagaiamana caranya,berikut langkah-langkahnya :

Cara 1 Convert Data dari RAR ke ISO tanpa software :

1. Jika tipe file kamu adalah RAR atau ZIP, klik kanan pada keyboard.
2. Lalu klik “Add to Archive” . pada kolom Archive name.
3. Rubah nama file bawaan yang didapat menjadi  ISO,misalnya : windowsxp.rar menjadi windowsxp.iso.
4. Selesai.




Cara 2 Convert Data dari RAR ke ISO dengan 7-ZIP :

1. Hampir sama pada sebelumnya,Jika kamu pernah masang software 7-ZIP ini ke komputer kamu,tipe file kamu adalah 7- ZIP, klik kanan pada keyboard.
2. Lalu klik “Add to Archive” . pada kolom Archive name.
3. Rubah nama file bawaan yang didapat menjadi  ISO,misalnya : android.rar menjadi android.iso.
4. Selesai.







Itulah sedikit Artikel Cara Convert Data dari RAR ke ISO terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Convert Data dari RAR ke ISO yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Convert Data dari RAR ke ISO