Cara Download Trik Internet dengan GSM di Semua Andromax Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Trik Internet dengan GSM di Semua Andromax Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Trik Internet dengan GSM di Semua Andromax, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Tutorial Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Trik Internet dengan GSM di Semua Andromax Terbaru
link: Trik Internet dengan GSM di Semua Andromax

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Trik Internet dengan GSM di Semua Andromax Terbaru dan Terlengkap 2017

Trik Internet dengan GSM di Semua Andromax

Cara Internet dengan GSM di Semua Andromax - Andromax , siapa yang tidak mengenal tipe smartphone berbasis android pada saat ini. Dikeluarkan oleh provider ternama dalam negeri “Smartfren” yang sekarang sudah banyak didapat dipasaran. Contohnya saja seperti Andromax U,Andromax C,Andromax G dan yang lainnya. Banyak kelebihan yang bisa didapat dari Andromax ini,salah satunya adalah harganya yang terjangkau. Memang dari awal kemunculannya andromax selalu mematok harga yang lebih rendah dari tipe gadget sejenisnya, dan sebagai konsumen kita tetap mendapatkan spesifikasi maksimal dari setiap produknya. Belum lagi ketika provider menawarkan bonus internet didalamya. Membuat kita semakin ingin membelinya saja.

Tetapi disisi lain dengan semakin canggihnya produk yang dikeluarkan oleh Andromax ,yang selalu menjadi kekurangan  adalah tidak bisannya kita menggunakan produk tersebut untuk berinternet diluar smartfren. Menurut saya ini wajar saja,karena andromax adalah produk dari smartfren yang kita kenal sebagai provider internet dalam negeri. Jadi biarpun smartphone mempunyai dua kartu atau dual sim,tetap saja yang diutamakan untuk berinternet adalah kartu smartfren. Yang jadi banyak pertanyaan selama ini adalah ,bagaimana jika kartu gsm pada andromax bisa digunakan untuk berinternet ? tentu saja bisa, Nah kali ini yang saya akan memberikan tips dan tutorial bagaimana trik internet dengan GSM di Semua Andromax.


Berikut langkah-langkah Trik Internet dengan GSM di Semua Andromax :


1. Pertama-tama download aplikasi any cut berikut ini.
2. Lalu install aplikasi tersebut ke dalam andromax kamu.
3. Setelah itu akan muncul  menu any cut,lalu pilih activity -> select subscriptions -> ok

Trik Internet dengan GSM di Semua Andromax

5. Lalu jika menu shortcut my gsm muncul,tekan menu tersebut.

Trik Internet dengan GSM di Semua Andromax

6. Hapus centang bagian RUIM pada CDMA dan klik OK.

Trik Internet dengan GSM di Semua Andromax

7. Sinyal pada Smartfren (CDMA) akan hilang dan koneksi DATA akan dimatikan. Hidupkan kembali koneksi DATA.

Trik Internet dengan GSM di Semua Andromax

8. Selesai
9. Buka shortcut dari APNs. Pengaturan internet yang aktif telah berpindah ke GSM.

Trik Internet dengan GSM di Semua Andromax

10. Lalu tunggu sebentar kemudian coba buka menu browsing atau google. Karena sinyal Smartfren hilang, maka akan muncul sinyal GPRS dari GSM. Dan jaringan internet pada Smartfren Andromax telah dapat diakses dengan GSM. Selamat mencoba


Trik Internet dengan GSM di Semua Andromax



Itulah sedikit Artikel Trik Internet dengan GSM di Semua Andromax terbaru dari kami

Semoga artikel Trik Internet dengan GSM di Semua Andromax yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Trik Internet dengan GSM di Semua Andromax