Cara Download Cara Mengetahui Android Asli atau Palsu Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Mengetahui Android Asli atau Palsu Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Mengetahui Android Asli atau Palsu, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Tutorial Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Mengetahui Android Asli atau Palsu Terbaru
link: Cara Mengetahui Android Asli atau Palsu

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Mengetahui Android Asli atau Palsu Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Mengetahui Android Asli atau Palsu
Tips dan Trik untuk Dapat Mengetahui Android Asli atau Palsu - Setiap Pelanggan siapa yang tidak ingin membeli barang asli,tapi ironisnya kita sudah beli mahal ternyata palsu ,banyak cara untuk dapat mengetahui smartphone kita gunakan asli atau palsu, Android mungkin bukan merupakan barang yang langka saat ini, toko-toko handphone mana yang tidak menjual android. Selain harga yang lebih hemat dibandingkan dengan produk lain,android juga mempunyai banyak fitur dan lengkap kepada penggunannya. Seperti BBM,Whatsapp,Facebok dll. Fitur tersebut kebanyakan kita bisa dapat secara Cuma-Cuma alias gratis. Oleh  karena itu android sekarang menjadi pasar nomor 1 di Indonesia.hampir semua toko-toko handphone yang ada di pasaran menjual smartphone dengan OS yang satu ini. Akan tetapi, tidak semua produsen smartphone mematok harga yang murah dan sama  untuk setiap smartphone-nya. Walaupun mempunyai spesifikasi yang sama ,tetapi karena nama besar vendor atau brand jadi membedakan setiap Smartphone tersebut.
Dengan perbedaan harga tersebut,terkadang ada saja orang yang berusaha memanfaatkan perbedaan untuk membuat smartphone tiruan, dengan design dan spesifikasi yang sangat mirip dengan suatu produknya. Biasanya disebut dengan replica,kw atau supercopy dengan membanderol harga jauh berbeda dari harga smartphone asli keluaran dari parbik.
Maka oleh karena itu kita sebagai konsumen harus berhati-hati dalam pembelian setiap barang. Dengan iming-iming harga yang jauh berbeda dari pasar tidak sedikit orang yang telah tertipu karena pembelian produk tersebut. Nah oleh karena itu saya ingin memberikan tips kepada kamu bila ingin membeli smartphone khususnya android agar tidak mendapatkan barang yang palsu,tiruan,kw atau sejenisnya. Berikut cara mengetahuinya :
1.    Melakukan test dengan angka 
Setiap brand Android memiliki angka unik tersendiri untuk mengecek perangkatnya. Misalnya “Sony”dengan menekan 
##7378423## dan “Samsung” #0#. Jika sudah ditekan angka tersebut tidak muncul, kemungkinan smartphone tersebut Palsu.

Cara Mengetahui Android Asli atau Palsu

2.    IMEI
IMEI (International Mobile Station Equipment Identity) adalah identitas resmi setiap Smartphone. Setiap smartphone mempunyai angka imei tersendir pada produknya. Cara mengeceknya mudah,dengan menekan 
#06#.

Cara Mengetahui Android Asli atau Palsu

Setelah muncul angka tersebut, kemudian buka browser kamu lalu kunjungi website imei.info. Masukan IMEI yang tertera di smartphone kamu lalu tekan check.

Cara Mengetahui Android Asli atau Palsu

Apabila smartphone kamu asli, pasti akan muncul informasi tentang smartphone tersebut setelah kamu menekan “check”. Jika tidak muncul informasi apapun, kemungkinan besar smartphone kamu itu palsu.

Cara Mengetahui Android Asli atau Palsu

3.    Situs Opera apps.opera.com
Masuk ke browser kamu, kemudian buka situs 
apps.opera.com. Dalam situs tersebut, merk dan jenis smartphone akan terdeteksi otomatis dibagian paling bawah. Jika Merk dan jenis smartphone sesuai dengan yang kamu gunakan, berarti smartphone kamu asli. Namun, jika muncul tulisan Your Device is Android generic Generic Android 4.x sudah pasti, smartphone tersebut palsu.

Cara Mengetahui Android Asli atau Palsu

  1. Mengecek kondisi fisik barang
    Jangan pernah ragu dalam mengecek kondisi smartphone kamu secara keseluruhan. Usahakan membawa teman yang lebih tahu tentang smartphone yang ingin kamu beli. Pastikan smartphone tersebut dalam kondisi mulus.

Selamat mencoba …

Itulah sedikit Artikel Cara Mengetahui Android Asli atau Palsu terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Mengetahui Android Asli atau Palsu yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Mengetahui Android Asli atau Palsu