Cara Download Cara Memindahkan Aplikasi ke Memory Eksternal Tanpa Root Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Memindahkan Aplikasi ke Memory Eksternal Tanpa Root Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Memindahkan Aplikasi ke Memory Eksternal Tanpa Root, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Tutorial Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Memindahkan Aplikasi ke Memory Eksternal Tanpa Root Terbaru
link: Cara Memindahkan Aplikasi ke Memory Eksternal Tanpa Root

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Memindahkan Aplikasi ke Memory Eksternal Tanpa Root Terbaru dan Terlengkap 2017



Cara Memindahkan Aplikasi ke Memory Eksternal Tanpa Root. - Mungkin kamu sebagai pengguna sistem operasi berbasis terbuka ini atau android pastinya  ingin memindahkan semua aplikasi dari memory internal ke dalam memori eksternalnya atau SD Card,biasanya hal ini dilakukan agar penggunaan Smartphone Android kamu dapat lebih cepat,tidak lemot  dan lebih optimal. dan mungkin  sebagian dari kamu mungkin ini hal yang mudah jika Android yang kamu gunakan sudah mendapat akses penuh atau sudah dalam kedaan root, tapi sayangnya pada sebagian orang mungkin belum dapat melakukah hal tersebut kepada Smartphone kesayangan kamu,seperti android belum di root. Biasanya hal ini disebabkan karena faktor-faktor tertentu ,seperti tidak mengerti cara meroot atau belum berani root karena kekurangan root itu sendiri
Dan tentu saja masih banyak beberapa faktor yang lain , tapi karena pihak android telah mendesign sedemikan rupa sistem operasi mereka ,android juga telah menyediakan fitur agar pengguna android dapat melakukan hal tersebut. Nah buat yang kalian belum mengerti caranya ,saya akan menjelaskan cara memindahkan aplikasi ke memory eksternal tanpa root. Berikut tips dan cara mudahnya :
Sebelum saya jelaskan lebih jauh bagaimana caranya,,sekarang kamu perlu mempersiapkan beberapa perangkat berikut :
·         Smartphone Android kamu
·         Kabel Data
·         USB Driver (Tergantung Merek masing-masing, dan Pastikan Sudah Terinstall)
·   File MoveToSD (ini bukan aplikasi, melainkan File format .DAT yang akan dijalankan di Komputer). Download disini MoveToSD.
Langkah-langkah cara memindahkan aplikasi ke memory eksternal tanpa root :
1. Sebelum memulai, Pastikan bahwa Mode Debugging kamu sudah Aktif. Caranya, masuk keSettings > Developer options > (Centang) USB Debugging.



2. Colok dan Hubungkan Android kamu ke Komputer menggunakan Kabel Data (USB), dan pastikan telah tersambung dengan baik.
3. Setelah itu, Extract File MoveToSD.zip yang sudah didownload tadi. Disana akan terdapat beberapa File, Jalankan File yang bernama "Enable Move to SD.bat" .



4. Maka akan muncul CMD (Command Prompt), Biarkan saja, Tunggu beberapa saat sampai selesai.
5. Jika terlihat sudah berhasil, Sekarang waktunya untuk mencoba. Masuk ke Settings > Manage Applications, Lalu pilih salah satu Aplikasi yang ingin dipindahkan, kemudian klik tombol Move to SD Card.








Itulah sedikit Artikel Cara Memindahkan Aplikasi ke Memory Eksternal Tanpa Root terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Memindahkan Aplikasi ke Memory Eksternal Tanpa Root yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Memindahkan Aplikasi ke Memory Eksternal Tanpa Root