Cara Download Cara Menyembunyikan dan Mengunci Folder tanpa Software di Windows Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Menyembunyikan dan Mengunci Folder tanpa Software di Windows Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Menyembunyikan dan Mengunci Folder tanpa Software di Windows, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Windows, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Menyembunyikan dan Mengunci Folder tanpa Software di Windows Terbaru
link: Cara Menyembunyikan dan Mengunci Folder tanpa Software di Windows

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Menyembunyikan dan Mengunci Folder tanpa Software di Windows Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Menyembunyikan dan Mengunci Folder tanpa Software di Windows

Tips dan Trik Menyembunyikan dan Mengunci Folder tanpa Software pada PC  –  Sebagai pengguna komputer terkadang kita perlu privasi untuk menyembunyikan data-data agar tidak bisa dilihat oleh orang lain,apa lagi kalau kita menggunakan komputer umum,seperti dikantor,warnet,atau dirumah,terlebih jika data itu banyak yang penting. Dan seperti yang kita tau sebagai pengguna komputer dan umumnya yang biasa kita digunakan adalah windows,windows tidak menyediakan fitur tersebut didalam sistem operasinya,oleh karena  itu beberapa ahli komputer membuat software agar keinginan pengguna komputer dapat terpenuhi. Dan sebenarnya banyak Software yang dapat digunakan untuk mengunci atau menyembunyikan folder. Tapi mungkin dengan bantuan software pada umumnya orang enggan melakukanya,selain rumit dant beberapanya  berbayar. Tapi asal yang perlu kamu ketahui sebenarnya masih ada beberapa cara dalam menyembunyikan folder tanpa menggunakan software apapun. Nah kali ini saya ingin membagikan tips agar pengguna komputer dapat terjaga privasinya ,cara menyembunyikan Folder tanpa software di Windows
 Berikut Langkah-langkah Menyembunyikan dan Mengunci Folder tanpa Software di Windows

1.  Pertama-tama Copy dan Paste Script Folder Lock yang saya garis bawahi ini kedalam Notepad.
2. Kemudian setting Passwordnya terlebih dahulu, Ubah tulisan "masukanPassword" menjadi Password yang kamu inginkan Contoh "masukanPassword"   menjadi “123456“.  Berikutnya kamu Save > Type pilih All Files dan Simpan dengan nama protect.bat. 

Cara Menyembunyikan dan Mengunci Folder tanpa Software di Windows

3. Berikutnya Sekarang Jalankan Klik 2x pada File protect.bat, lalu akan muncul Folder baru dengan nama Locker. Nah, di Folder ini File-file penting dan rahasia kamu dapat disimpan.

Cara Menyembunyikan dan Mengunci Folder tanpa Software di Windows

4. Kemudian langkah selanjutnya masukan File-file penting dan rahasia kamu kedalam Folder tersebut, dan untuk mengunci dan menyembunyikan folder tersebut, kamu klik 2x protect.bat, kemudian tekan Y untuk mengunci, atau tekan N untuk membatalkan. 

Cara Menyembunyikan dan Mengunci Folder tanpa Software di Windows

5. Terakhir untuk dapat membukanya kembali, kamu cukup klik 2x lagi pada file protect.bat kemudian masukan Password yang tadi sudah di setting.




Itulah sedikit Artikel Cara Menyembunyikan dan Mengunci Folder tanpa Software di Windows terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Menyembunyikan dan Mengunci Folder tanpa Software di Windows yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Menyembunyikan dan Mengunci Folder tanpa Software di Windows