Cara Download Google Street View dan Cara Menggunakannya Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Google Street View dan Cara Menggunakannya Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Google Street View dan Cara Menggunakannya, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Windows, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Google Street View dan Cara Menggunakannya Terbaru
link: Google Street View dan Cara Menggunakannya

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Google Street View dan Cara Menggunakannya Terbaru dan Terlengkap 2017

Google Street View  dan Cara Menggunakannya

Google Street View  dan Cara Menggunakan - Google Street View adalah  fitur dari Google Maps yang sebenarnya telah diperkenalkan pada tahun 2007 ,tetapi baru masuk ke Indonesia baru-baru ini saja,itupun belum ke semua kota. Hanya baru empat wilayah yang telah dipetakan oleh Google ke dalam Street View di Indonesia seperti  Jakarta,Bogor,Surabaya dan Denpasar.  

Google Street View  menyediakan pemandangan jalan 360° dan membolehkan pengguna melihat bagian dari kota pilihan dan wilayah mereka.  Google juga melucurkan rangkaian gambar Street View bawah laut untuk terumbu karang di Taman Nasional Komodo. Panorama itu memperlihatkan hamparan terumbu karang, ikan pari manta, dan keanekaragaman hayati lainnya yang  hidup di perairan situs warisan dunia UNESCO.

Untuk Cara mengaksesnya Google Street View  bisa melalui PC  dan Smartphone ,Simak Ulasanya berikut ini :


1. Menggunakan Komputer atau Laptop

Jika kamu menggunakan  komputer atau laptop, Kamu hanya perlu membuka Website layanan Google Maps. Lalu kamu bisa melakukan pencarian lokasi seperti biasa di kolom pencarian.

Google Street View  dan Cara Menggunakannya


Google Street View  dan Cara Menggunakannya

Kemudian arahkan cursor mouse ke kanan bawah laman Google Maps. Lalu klik simbol google street view.  Setelah itu Anda hanya perlu mengarahkan simbol tersebut ke wilayah yang ingin Anda lihat tampilan Street View-nya.


2. Menggunakan Smartphone

Jika kamu ingin mengakses layanan google street view ini dari smartphone kamu,kamu cukup buka layanan google maps langsung yang tersedia dari Smarthphone kamu atau jika kamu penggguna android,kamu bisa download aplikasi google street view dari google play store.


.

Itulah sedikit Artikel Google Street View dan Cara Menggunakannya terbaru dari kami

Semoga artikel Google Street View dan Cara Menggunakannya yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Google Street View dan Cara Menggunakannya