Cara Download Review dan Spesifikasi Bolt Smartphone ZTE IVO V5 Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Review dan Spesifikasi Bolt Smartphone ZTE IVO V5 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Review dan Spesifikasi Bolt Smartphone ZTE IVO V5, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Review dan Spesifikasi Bolt Smartphone ZTE IVO V5 Terbaru
link: Review dan Spesifikasi Bolt Smartphone ZTE IVO V5

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Review dan Spesifikasi Bolt Smartphone ZTE IVO V5 Terbaru dan Terlengkap 2017



Review dan Spesifikasi Bolt Smartphone ZTE IVO V5 - Siapa yang tidak tahu BOLT pada saat ini. Produk dari Perusahaan telekomunikasi Internux yang meluncurkan layanan 4G Long Term Evolution atau LTE pertama di Indonesia. Dan menawarkan kecepatan akses internet hingga 72 Mbps.

Di mulai dari produk modem internetnya,saat ini BOLT merambah ke produk smartphone. Perusahaan telekomunikasi Intenux saat ini resmi meluncurkan produk terbarunya “Bolt Powerphone”. Bekerja sama dengan ZTE,Bolt menyediakan dua tipe,yaitu IVO V5 dan ZTE V9820.

Diperkirakan kedua produk dari bolt powerphone ini akan djual pada bulan agustus ini.dan dengan didukung oleh sistem operasi terbaru dari Android,yaitu KitKat. Smartphone ini pasti akan meramaikan persaingan gadget dalam negeri.

Untuk spesifikasi bisa dilihat berikut ini :

Bolt Powerphone  ZTE IVO V5 
Layar
960 x 540 pixel,5 inci
OS
Android 4.4.2 (KitKat) 
CPU
Quad core Qualcomm Snapdragon 400 1,2 GHz
Grafis
Cortex A7
Memori
1GB RAM
8 GB Internal
Kamera
8 megapixel,autofocus,LED Flash
Harga
Rp 2,099 juta


Itulah sedikit Artikel Review dan Spesifikasi Bolt Smartphone ZTE IVO V5 terbaru dari kami

Semoga artikel Review dan Spesifikasi Bolt Smartphone ZTE IVO V5 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Review dan Spesifikasi Bolt Smartphone ZTE IVO V5