Cara Download Cara Instal APK di Android dan Pengertian APK Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Instal APK di Android dan Pengertian APK Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Instal APK di Android dan Pengertian APK, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Tutorial Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Instal APK di Android dan Pengertian APK Terbaru
link: Cara Instal APK di Android dan Pengertian APK

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Instal APK di Android dan Pengertian APK Terbaru dan Terlengkap 2017


Cara Instal APK di Android dan Pengertian APK - APK Adalah format file yang digunakan untuk menginstal perangkat lunak (biasanya game atau aplikasi) dari sistem operasi Android. jika Anda memiliki ponsel Android ,Pasti anda akan pernah mendengar dari file APK?  dan mungkin bertanya-tanya "apa yang dimaksud dengan file apk?" . terlebih lagi jika kalian ingin mendownload beberapa  aplikasi diluar google playstore . Dalam tutorial yang saya akan jelaskan, anda akan belajar apa file APK, bagaimana untuk men-download, dan cara menginstal mereka. Simak ulasannya berikut ini.

Jika anda tidak menggunakan google play store pada perangkat android anda,APK merupakan salah satu alternative untuk kalian bisa mengunduh aplikasi dan game yang terdapat pada google play store atapun yang tidak terdapat di google play store. Salah satu kelebihan dan kekurangan dari APK sendiri adalah dengan tidak selalu update ketika aplikasi yang kalian gunakan telah diperbarui oleh pemiliki aplikasi tersebut. Beda dengan google play store yang selalu update ketika terjadi pembaharuan aplikasi yang tersedia disana. Hal ini mungkin akan lebih menghemat paket data internet anda tetapi hal ini juga bisa menjadi kekurangan buat kalian ,karena kalian tidak tahu hal-hal apa saja yang terbaru seperti fitur yang terdapat pada aplikasi yang anda gunakan.

Cara Install APK di Android

Berikut langkah-langkah install APK di Android menggunakan File Manager di Ponsel Android.
Pertama-tama Download Aplikasi atau Game dengan format atau ekstensi APK. Sebagai contoh 
Berikutnya Download File Manager di Google Play Store menginstall Android APK di Ponsel Android.
Sekarang masuk Settings -> Applications -> beri tanda centang pada “Unknown sources”. Atau untuk Android 4.0 keatas silakan masuk Settings -> Security -> gulir kebawah dan beri tanda centang pada “Unknown sources”. Pilih OK ketika ada peringatan keluar.
Kemudian  jika kamu download lewat komputer, silakan hubungkan ponsel Android ke komputer dan salin Download Framaroot 1.9.3.apk ke memori ponsel Android kamu menggunakan kabel USB.
Lalu Cabut kabel USB pada ponsel Android dan arahkan ke folder dimana
Kemudian Pilih Download Framaroot 1.9.3.apk dan akan muncul popup install, klik install dan proses install Android APK di ponsel Android secara manual sedang berjalan.


Selesai,selamat mencoba

Itulah sedikit Artikel Cara Instal APK di Android dan Pengertian APK terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Instal APK di Android dan Pengertian APK yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Instal APK di Android dan Pengertian APK