Cara Download Cara Menonton Film di Android dengan Subtitle Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Menonton Film di Android dengan Subtitle Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Menonton Film di Android dengan Subtitle, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Tutorial Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Menonton Film di Android dengan Subtitle Terbaru
link: Cara Menonton Film di Android dengan Subtitle

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Menonton Film di Android dengan Subtitle Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Menonton Film di Android dengan Subtitle

Tips dan Trik Menampilkan Subtitle pada Android - Hy Sobat android, buat kalian yang menggunakan Smartphone berbasis android ini sangat lah beruntung ,karena fitur yang disediakan oleh android sudah cukup lengkap, menarik dan terlebih lagi kalian tidak harus membayarnya alias gratis,untuk berbisinis,bekerja,jejaring social sampai menikmati hiburan sudah bisa kalian dapatkan di android. Nah kali ini saya akan meberikan tips buat kalian yang hobi nonton. Seiring dengan kemajuan teknologi mungkin untuk menikmati hiburan ini sudah bukan jamannya lagi untuk datang ke bioskop  atau menonton didepan laya kaca, karena system yang berbasis terbuka seperti android ini telah menyediakan berbagai fitur yang bisa kalian dapatkan di Play Store (MX player,moboplayer,VLV Player dll), ditambah layar yang besar dengan kualitas gambar yang bagus seperti tablet atau Smarphone Android dapat lebih memanjakan mata kita. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk menikmati hiburan dengan Android, salah satunya menonton Film. Jika kamu Hobi menonton film dari dalam negri yang menggunakan Bahasa Indonesia, mungkin itu tidak menjadi masalah untuk menonton lewat android. Tetapi jika film yang kamu sedang tonton berasal dari luar negri dan kamu tidak mengerti bahasanya, kamu pasti akan bingung jalan cerita film tersebut.

Dan di Saat kamu menonton film tersebut, kamu pasti memerlukan subtitle untuk memunculkan arti dari setiap kata yang diucapkan dalam film tersebut.  Memang aplikasi bawaan yang sudah tersedia langsung di menu utama sudah dapat menonton film tetapi jika kita ingin menampilkan subtitlenya pasti tidak bisa,karena tidak disediaakan fitur subtitle di aplikasi video tersebut. Tetapi android menyediakan banyak aplikasi pemutar film dan kita harus mengunduhnya terlebih dahulu. Oleh karena itu, kali ini saya akan memberikan  cara menampilan subtitle film. 

 Berikut Langkah-langkah Menonton Film di Android dengan Subtitle :


1. Pertama–tama Tempatkan Data Film dan Subtitle dalam satu folder yang sama.


Cara Menonton Film di Android dengan Subtitle


2. Lalu setelah meletakan dalam satu folder ,download Aplikasi Pemutar Film “MX Player”, Tersedia dalam Play Store.


Cara Menonton Film di Android dengan Subtitle

3. Kemudian buka menu MX Player ,lalu pilih film yang ingin kamu tonton.  


Cara Menonton Film di Android dengan Subtitle


4. Setelah itu biasanya subtitle langsung muncul dalam film secara otomatis jika kamu menulis judul film dan subtitle film sama ,misalnya judul film “frozen.mp4” dan judul subtitle “frozen.srt”,jika tidak sama judulnya subtitle pilih option > subtitle>”judul subtitle” 

Cara Menonton Film di Android dengan Subtitle

Itulah sedikit Artikel Cara Menonton Film di Android dengan Subtitle terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Menonton Film di Android dengan Subtitle yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Menonton Film di Android dengan Subtitle