Cara Download Cara Membuat Tombol Volume Menjadi Kamera di Android Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Membuat Tombol Volume Menjadi Kamera di Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Membuat Tombol Volume Menjadi Kamera di Android, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Tutorial Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Membuat Tombol Volume Menjadi Kamera di Android Terbaru
link: Cara Membuat Tombol Volume Menjadi Kamera di Android

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Membuat Tombol Volume Menjadi Kamera di Android Terbaru dan Terlengkap 2017


Cara Membuat Tombol Volume Menjadi Kamera di Android

Tips dan Trik Membuat Tombol Volume Menjadi Kamera di Android - Kamera merupakan fitur yang wajib di miliki setiap smartphone pada sekarang ini. tetapi, belum semua smartphone dilengkapi kamera dengan resolusi yang tinggi.

Oleh karena itu berbagai perusahaan teknologi yang khususnya memproduksi smartphone seperti Samsung,Iphone,sony dan yang lainnya berlomba-lomba menciptakan suatu kamera yang lebih baik untuk melengkapi fitur smartphone yang mereka buat. Dan bukan hanya itu,para pengembang yang menciptakan aplikasi-aplikasi untuk kamera juga tidak mau ketinggalan untuk menciptakan fitur-fitur kamera menjadi lebih menarik,contohnya saja seperti camera360. Dan jika kamu pengguna android tahukah kalian kali ini android  mempunyai fitur baru dari pengembang aplikasi kamera yang dapat membuat kamu bisa langsung memfoto dari tombol volume secara langsung ?terlihat lebih mudah,praktis dan efisien. Karena kamu tidak perlu lagi mencari lagi tombol virtual pada layar LCD android kamu. Aplikasi ini adalah Volshutter Camera. Nah buat kalian yang belum tahu langsung saja saya akan memberikan informasinya.

Volshutter Camera adalah Aplikasi yang dapat memungkinkan kalian dapat memfoto hanya dengan menekan tombol volume.dari perangkat android yang kalian gunakan. Aplikasi ini dapat kalian unduh melalui google playstore atau Disini.

Cara Membuat Tombol Volume Menjadi Kamera di Android



Self-foto lebih mudah. Tidak perlu mencari tombol pada layar.
* Sederhana dan praktis
* Penuh kamera properti kontrol
* Galeri (tidak harus membuka aplikasi lain untuk melihat foto Anda)
* Berbagi foto pada jaringan sosial
* Photo editor penuh dengan efek khusus,
* Bekerja pada tablet
* Berbagi foto Anda dengan Instagram, Facebook,Path,Tiwtter dan lain-lain.

Unduh Aplikasinya disini

Itulah sedikit Artikel Cara Membuat Tombol Volume Menjadi Kamera di Android terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Membuat Tombol Volume Menjadi Kamera di Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Membuat Tombol Volume Menjadi Kamera di Android