Cara Download Cara Memperbaiki Cannot Connect to Camera di Android Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Memperbaiki Cannot Connect to Camera di Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Memperbaiki Cannot Connect to Camera di Android, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Tutorial Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Memperbaiki Cannot Connect to Camera di Android Terbaru
link: Cara Memperbaiki Cannot Connect to Camera di Android

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Memperbaiki Cannot Connect to Camera di Android Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Memperbaiki Cannot Connect to Camera di Android

Untuk memperbaiki kesalahan “cannot connect to camera” :

Pertama-tama tutup aplikasi kamera yang kalian gunakan
  1. Lalu pergi ke menu pengaturan -> baterai dan periksa “mm-qcamera-daemon”, pastikan secara fungsional berjalan atau tidak.
  2. Jika tidak masuk ke masuk ke info aplikasi->force stop->clear data dan clear cache. Lalu keluar dan coba jalankan aplikasi kamera kembali.

Itulah sedikit Artikel Cara Memperbaiki Cannot Connect to Camera di Android terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Memperbaiki Cannot Connect to Camera di Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Memperbaiki Cannot Connect to Camera di Android