Cara Download Cara Menjadikan Android Sebagai Speedometer Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Menjadikan Android Sebagai Speedometer Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Menjadikan Android Sebagai Speedometer, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Tutorial Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Menjadikan Android Sebagai Speedometer Terbaru
link: Cara Menjadikan Android Sebagai Speedometer

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Menjadikan Android Sebagai Speedometer Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Menjadikan Android Sebagai Speedometer - Menjadikan Android Sebagai Speedometer  mungkin sesuatu yang menarik sekaligus bermanfaat buat kalian pengguna Android.

Speedometer mungkin tidak asing lagi untuk kita,terutama jika kita menggunakan kendaraan bermotor atau mobil. Speedometer adalah alat untuk menghitung kecepatan dan jarak tempuh. Biasanya dihitung dalam satuan kilo meter (km) pada jarak tempuh,dan untuk kecepatan biasa dengan km/jam. Alat ini biasanya terdapat pada kendaraan,seperti mobil dan motor. Lalu apa hubungannya android dengan speedometer?Nah ini yang saya ingin jelaskan,untuk kamu pengguna android tahukah kamu jika pada perangkat yang kamu gunakan dapat menjadikannya sebagai speedometer.

Google Play Store memang terus mengembangkan aplikasi-aplikasi yang dimilikinya, dan banyak aplikasi yang mungkin bermanfaat untuk kamu sendiri. Apalagi aplikasi dari google play store ini banyak yang bisa kalian dapat secara Cuma-Cuma atau gratis. Dan kali ini google play store mengeluarkan produknya yang bernama “Ulysse Speedometer”. Sebuah aplikasi speedometer untuj penghitung jarak kecepatan tempuh dari google play store yang dikembangkan oleh  mbinarytoys . langsung untuk kamu yang ingin mengetahui cara dan tutorial menggunakan speedometer di android kamu bisa melihat ulasannya berikut ini :

Langkah-langkah Cara Menjadikan Android Sebagai Speedometer


1. Pastikan perangkat Kamu terhubung ke internet dan jalankan aplikasi Google Play Store dari layar awal Android Kamu.

2. Gunakan fitur pencarian Play Store, cari ' UlysseSpeedometer ', yang dikembangkan oleh ' mbinarytoys '. Aplikasi ini gratis sehingga Kamu bisa dengan mudah men-download dan menginstalnya, namun Kamu akan menjumpai iklan saat Kamu menggunakannya.

3. Aplikasi ini membutuhkan akses ke fungsi GPS, sehingga Kamu harus mengaktifkan penerima GPS Kamu melalui halaman pengaturan. Carilah 'Location services' dalam pengaturan. Location services akan memiliki pilihan ' Use GPS satellites', yang perlu diperiksa untuk memungkinkan penerima.

4. Setelah GPS Kamu diaktifkan, Kamu bisa menjalankan aplikasi Ulysse Speedometer dari laci aplikasi.

5. Layar utama aplikasi terlihat futuristik dan antarmuka yang sangat baik. Kamu harus melihat alat pengukur melingkar dengan informasi. Jika Kamu tidak mengaktifkan GPS sebelumnya, aplikasi akan memiliki sebuah lingkaran kecil menyuruh tekan untuk mengaktifkan GPS, tekan untuk masuk ke Location settings dan mengaktifkan GPS.

6. Aplikasi ini akan memindai sinyal GPS dan lingkaran GPS berisi jumlah satelit.

7. Setelah aplikasi telah memperoleh kunci GPS, Kamu bisa menempatkan perangkat pada dashboard mobil Kamu dan mulai bergerak. Pengukur terbesar akan menampilkan kecepatan Kamu saat ini. Jika Kamu menekannya, Kamu bisa memilih untuk mengubah unit dan menetapkan kecepatan maksimum.

8. Kotak-kotak yang lain, berjudul ' Trip ' dan ' Today' secara default akan menampilkan jarak tempuh dan durasi waktu mengemudi Kamu. Meteran perjalanan bisa direset, sedangkan Hari meter akan melacak perjalanan Kamu sehari-hari, yang bisa diakses kemudian.

9. Ada juga meter kompas dan indikator kecepatan rata-rata. Indikator ini bisa dimanfaatkan untuk mengubah layar mereka.


10. Aplikasi ini sangat akurat dan Kamu bisa menghitung nya untuk kendaraan kamu.



Screenshot Menjadikan Android Sebagai Speedometer

Cara Menjadikan Android Sebagai Speedometer



Baca juga Artikel Cara Membuat Tampilan Fullscreen diAndroid dan Artikel menarik lainnya hanya di epit-infromation.blogspot.com

Itulah sedikit Artikel Cara Menjadikan Android Sebagai Speedometer terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Menjadikan Android Sebagai Speedometer yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Menjadikan Android Sebagai Speedometer