Cara Download Game Android Bersihkan Wakil Rakyat Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Game Android Bersihkan Wakil Rakyat Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Game Android Bersihkan Wakil Rakyat, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Game, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Game Android Bersihkan Wakil Rakyat Terbaru
link: Game Android Bersihkan Wakil Rakyat

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Game Android Bersihkan Wakil Rakyat Terbaru dan Terlengkap 2017

Game Android Bersihkan Wakil Rakyat merupakan sebuah developer game buatan Indonesia, Madfal Studio yang baru-baru ini telah meluncurkan game android yang cukup menggelitik hati. "Bersihkan Wakil Rakyat" itulah nama game android tersebut, mungkin dari namanya saja kita sudah dapat menebak kemana laju permainan ini. Betul, game ini penuh dengan kritik sosial terutama bagi para anggota DPR dan ditambah lagi dengan pembahasan tentang RUU Pilkada yang sempat kisrus beberapa waktu silam. Game android yang dibuat sesaat setelah ketok palu prihal putusan Pilkada Tidak langsung di DPR disahkan. Sontak saja, game android buatan Indonesia ini langsung menjadi game android terbaru paling populer yang ada di Google Play Store untuk Negara Indonesia.

Game Android Bersihkan Wakil Rakyat

Logo Game Bersihkan Wakil Rakyat

Cara bermain game Bersihkan Wakil Rakyat
Didalam game ini, para wakil rakyat yang terlihat tidak bersih digambarkan sebagai seekor "Tikus" yang harus dihukum oleh KPK. Seperti yang telah kita singgung diatas, game ini merupakan kritikan yang diperuntukan bagi para anggota DPR sebagai wakil Rakyat, terutama para wakil rakyak yang terlihat tidak benar. Game buatan anak bangsa M.Adam Fadila ini akan membawa kita untuk membersihkan para perampok yang gemar mencuri uang rakyat dari DPR, dalam game ini pun para tikus berdasi tersebut yang rakus dapat kita jebloskan ke sel KPK.

Deskripsi game android ini yang ada di google Play store dibuat semenjak ketok palu bahwa Pilkada akan dipilih memalui DPRD. Tata cara bermain pun cukup mudah, semenjak pertama kali kita membuka aplikasi game ini, kita telah di suguhkan dengan tutorial bagaimana cara bermain game ini. Jadi tidak akan susah untuk mempelajari cara bermain Game Android Bersihkan Wakil Rakyat.

Tugas pemain adalah dengan men"comot" wakil rakyat yang menjadi "Tikus" dan membuangnya di sel tahanan KPK, usahakan taruh sesuai warnanya agar "Kekayaan Negara" yang diambil si "Tikus" dapat dikembalikan.

Tugas kita hanya mengambil kembali kekayaan negara yang sudah diambil oleh para tikus berdasi tersebut. Caranya yaitu dengan men"comot" wakil rakyat yang telah berubah menjadi "Tikus" yang lengkap dengan jas dan dasi dengan warna berbeda-beda. Hati-hati disaat kita hendak memasukannya ke sel KPK, agar kita mendapat poin yang maksimal maka pilih warna dasi si tikus yang sesuai dengan warna sel KPK yang telah disediakan di bawah layar.

Kita diwajibkan untuk memasukan para tikus berdasi itu ke dalam sel KPK dalam kurun waktu yang telah ditentukan game tersebut, semakin cepat anda bermain maka semakin banyak tikus yang dijebloskan ke sel KPK. Sebagai bonus, kita akan mendapatkan kembali kekayaan negara yang telah mereka ambil dalam bentuk berupa poin. Bonus lain ialah hadirnya trofi meme indonesia yang keren, lucu, dan bikin greget.

Fitur Game Bersihkan Wakil Rakyat:
  • Link Petisi untuk paraf #DukungPilkadaLangsung
  • Berbagi point game ke media sosial seperti facebook dan twitter
  • Bonus Trofi meme indonesia
  • Judul sinetron ala RCTI
dibawah ini beberapa tampilan atau screenshot dari game Bersihkan Wakil Rakyat untuk android.

Screenshot Game Bersihkan Wakil Rakyat
Screenshot Game Bersihkan Wakil Rakyat

Download Game Bersihkan Wakil Rakyat untuk Android

Versi yang telah Aplikasi Android Blog coba adalah Bersihkan Wakil Rakyat 1.0.1 Apk dengan ukuran file sebesar 11 MB. Game android ini tersedia secara gratis dan dapat kita download melalui aplikasi google play store langsung di perangkat android kita. Game Android Bersihkan Wakil Rakyat ini dapat pula di pasang dan di mainkan untuk OS android 2.2 froyo keatas.
Download Bersihkan Wakil Rakyat Apk Game Android

Nama ID : air.Madfal.BersihkanWakilRakyat | Bersihkan Wakil Rakyat
Versi Terbaru : 1.0.1 .Apk
Harga : Gratis
Ukuran : 11 MB
Pembuat : Madfal Studio
Support : Game Bersihkan Wakil Rakyat dapat dimainkan untuk Android 2.2 Frozen Yoghurt keatas -- ( Android froyo, gingerbread, honeycomb, ice cream Sandwich, Jelly bean, kitkat dan diatasnya )

Download Bersihkan Wakil Rakyat Apk Gratis, Klik Disini

Itulah sedikit Artikel Game Android Bersihkan Wakil Rakyat terbaru dari kami

Semoga artikel Game Android Bersihkan Wakil Rakyat yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Game Android Bersihkan Wakil Rakyat