Cara Download Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 4S Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 4S Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 4S, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel smartphone, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 4S Terbaru
link: Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 4S

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 4S Terbaru dan Terlengkap 2017

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 4S - Kali ini Aplikasi Android Blog akan mereview sedikit tentang smartphone Asus Zenfone 4S. Setelah sukses merilis 3 varian Asus Zenfone, kali ini pihak Asus kembali mengeluarkan varian smartphone terbarunya yang di beri nama Asus Zenfone 4S. Ponsel smartphone ini bisa dibilang sebagai penerus dari Asus Zenfone 4 yang terlebih dahulu dipasaran.

Asus Zenfone 4S

Asus Zenfone 4S

Dengan membawa spesifikasi yang telah ditingkatkan, serta ditunjang dengan peforma yang lebih baik menjadikan Asus Zenfone 4S ini sebagai salah satu smartphone murah dan terbaik yang ada di pasaran Indonesia. Harga Asus Zenfone 4S tetap terbilang lebih murah walaupun murah tentu kualitasnya tidak bisa kita cap murahan dengan spesifikasi yang ditanam didalamnya sudah cukup untuk menandingi smartphone sekelasnya.

Pihak Asus masih mempercayakan kepada intel untuk urusan jeroan ponsel smartphone ini. Chipset Intel Atom yang digunakan Asus Zenfone 4S menjadi kelebihan tersendiri pada ponsel ini, karena memang kita ketahui masih jarang Smartphone yang menggunakan Chipset besutan Intel tersebut. Bisa dibilang Asus membawa peforma sebuah notebook Intel ke dalam genggaman anda.

Berbagai macam kelebihan yang dimiliki ponsel smartphone ini siap untuk menutupi kekurangan-kekurangan yang dimiliki pada Asus Zenfone 4 generasi pertamanya. Dengan memiliki layar lebih serta dilapisi panel IPS LCD, membuat kualitas layar Asus Zenfone 4S lebih menjanjikan dibandingkan generasi pertamanya. Fitur adalan dari seri zenfone yaitu seperti Zen UI, PixelMaster, dan SonicMaster juga tak luput disematkan kedalam smartphone ini.

Mungkin Anda penasaran, bagaimana kualitas hardaware dan sotware yang ada di dalam Asus Zenfone 4S ini, Dibawah ini saya memberikan ulasan secara mendetail mengenai Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 4S.

Harga Asus Zenfone 4S

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 4S
  • Harga Baru : Rp 1.599.000
  • Harga Bekas : -
  • Harga Terbaru : Cek Di Sini

Spesifikasi Asus Zenfone 4S

  • Sim : Dual SIM
  • Dimensi : 136.8 x 67.9 x 11.3 mm
  • Berat : 134 g
  • Layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 480 x 854 pixels, 4.5 inches (~218 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass 3
  • Memory: 8 GB, microSD, up to 64 GB
  • Ram : 1 GB RAM
  • Konektivitas: HSDPA, 42.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, microUSB v2.0
  • OS : Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • CPU : Intel Atom Z2520, Dual-core 1.2 GHz
  • GPU PowerVR SGX544MP2
  • Kamera belakang : 8 MP,
  • Kamera depan : 0,3MP (VGA)
  • Baterai : Li-Po 1750 mAh

Kelebihan Asus Zenfone 4S

Bagi sebagian orang harga Asus Zenfone 4S memang menjadi suatu kelebihan utama, namun dengan teknologi layar yang telah menggunakan lapisan kaca Corning Gorilla Glass serta teknologi Anti-Finger Coating menjadi salah satu kelebihan tersediri bagi ponsel smartphone ini. Dengan ditanamkannya CPU Intel Atom memberikan kekuatan yang istimewa khususnya pada Asus Zenfone 4S karena mampu memberikan hasil benchmark tinggi berkat perpaduan antara Ram 1GB dan OS Android Kitkat 4.4.2 dan dipecantik dengan tampilan Zen UI.

Selain itu, kamera yang dibenamkan ke dalam Asus Zenfone 4S menjadi nilai lebih, karena pihak Asus memberikan banyak pilihan mode pemotretan seperti Selfie Mode, HDR, Beautification, Depth of Field, Smart Remove, Panorama, Low Light Mode, Time Rewind, Miniature, dan All Smiles yang sangat cocok anda gunakan untuk berselfie ria serta mengabadikan momen momen berharga dalam keseharian hidup anda.

Kelemahan Asus Zenfone 4S

Kelemahan yang terdapat dari Asus Zenfone 4S tidak terlalu banyak, yaitu hanya pada layar yang belum beresolusi HD dan kamera depan dengan kwalitas masih VGA. Kelemahan yang dimiliki tersebut tetap akan ditutupi dengan Harga Asus Zenfone 4S yang dibandrol dengan harga sangat murah. Harga Asus Zenfone 4S dibandrol Rp.1,6 saja, tentu saja sangat wajar apabila hanya menggunakan kamera VGA yang dibenamkan pada ponsel smartphone ini.

Bagaimana? Anda tertarik untuk membeli Asus Zenfone 4S diatas? Mungkin cukup sekian informasi yang dapat saya sampaikan untuk kesempatan kali ini dan semoga informasi tentang Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 4S tersebut bisa menjadi referensi Anda sebelum membeli generasi terbaru dari Asus Zenfone.

Itulah sedikit Artikel Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 4S terbaru dari kami

Semoga artikel Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 4S yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 4S