Cara Download Cara Merubah Penyimpanan Dari Internal Ke Eksternal di Xiaomi Redmi 1S Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Merubah Penyimpanan Dari Internal Ke Eksternal di Xiaomi Redmi 1S Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Merubah Penyimpanan Dari Internal Ke Eksternal di Xiaomi Redmi 1S, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel Tips & Trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Merubah Penyimpanan Dari Internal Ke Eksternal di Xiaomi Redmi 1S Terbaru
link: Cara Merubah Penyimpanan Dari Internal Ke Eksternal di Xiaomi Redmi 1S

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Merubah Penyimpanan Dari Internal Ke Eksternal di Xiaomi Redmi 1S Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Merubah Penyimpanan Dari Internal Ke Eksternal di Xiaomi Redmi 1S -  Selamat malam, kembali lagi di warung lucu. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial tentang Xiaomi Redmi 1S yaitu Cara memindahkan penyimpanan Internal ke Eksternal Xiaomi Redmi 1S. Sebelumnya saya juga pernah membahas tentang tutorial ponsel ini diantaranya Cara Root Xiaomi Redmi dan Cara Memasang TWRP di Xiaomi Redmi. Sebelum ketahap proses alangkah baiknya saya mengidentifikasi masalah terlebih dahulu. Xiaomi Redmi 1S memiliki cukup banyak ruang penyimpanan internal sebesar 8 GB. Namun, manfaat memori internal tersebut menjadi kurang maksimal karena bukan hanya aplikasi pihak ketiga saja yang otomatis tersimpan di memori internal akan tetapi hasil foto kamera, galeri, dan musik pun ikut tersimpan di Internal, sehingga membuat kinerja perangkat ini jadi tidak maksimal.

Cara memindahkan penyimpanan Internal ke Eksternal Xiaomi Redmi 1S

Ponsel ini menggunakan memory Internal dan di jadikan penyimpanan primer lebih tepatnya di set menjadi primary oleh system perangkat ini. jadi agak sulit untuk menyimpanya di dalam Memory Eksternal. Memory Eksternal mungkin tidak terlalu di butuhkan dengan kapasitas Internal yang memadai, tapi apa salahnya untuk menambah memory eksternal untuk penyimpanan. Terlebih lagi kita juga bisa memback up file penting jika terjadi hal yang tidak di inginkan. Karena Memori Internal perangkat ini di set menjadi promary maka hanya bisa membaca yang tersimpan di dalam memory Internal. 
Namun apabila pengguna Xiaomi Redmi 1S sedikit paham mengenai sistem Android, ada sebuah global ROM versi 37 yang pas untuk Redmi 1S yang dimana pada versi 37 ini terdapat fitur pilihan storage yang berfungsi menyimpan foto, galeri, dan musik di memori eksternal. Nah artikel yang saya buat kali ini akan memberikan tips untuk Cara Memindah Ruang Penyimpanan Internal ke SDCard Redmi 1S.
Catatan : Untuk melakukan proses ini, ponsel tersebut harus sudah dalam keadaan Root.

Cara Memindahkan Penyimpanan Internal Ke Eksternal Pada Xiaomi Redmi 1S

  • Pertama-tama Root terlebih dahulu, jika belum anda bisa baca artikel Root Xiaomi Redmi 1S 
  • Kemudian aktifkan Root permission di Aplikasi Security
Cara Memindahkan Ruang Penyimpanan Dari Internal ke SDCard Xiaomi Redmi 1S
  • Selanjutnya WSM Manager dan XExtStorage lalu install, namun "Jangan buka XExtStorage" 
Catatan : WSM Manager itu adalah Xposed Installer pada ROM IMUI
  • Kemudian buka WSM Manager yang telah di
  • Lalu klik tombol Install, ijinkan hak akses root apabila muncul prompt, setelah proses tersebut selesai kemudian pilih reboot
  • Setelah selesai Reboot, Copy seluruh file yang terdapat pada folder Internal storage/Android/data/ ke SDCard/Android/data/ menggunakan Explorer bawaan. Apabila folder Android/data/ belum terdapat pada SDCard, silahkan anda buat sendiri
Cara Memindahkan Ruang Penyimpanan Dari Internal ke SDCard Xiaomi Redmi 1S
  • Selanjutnya buka WSM Manager lagi
  • Lalu aktifkan module XExtStorage
  • Dan Reboot perangkat anda.
Cara Memindahkan Ruang Penyimpanan Dari Internal ke SDCard Xiaomi Redmi 1S
  • Berikutnya buka XExtStorage
  • Ganti primary SDCard menjadi /storage/sdcard1/ dan secondary SDCard /storage/sdcard0/
  • Selesai
  • Sampai tahap berikut ini, file yang berada di Internal storage/Android/data/ dapat anda hapus
Cara Memindahkan Ruang Penyimpanan Dari Internal ke SDCard Xiaomi Redmi 1S
Catatan : Apabila ada aplikasi yang rusak atau tidak dapat terbuka, silahkan buka Menu App Blacklist dan kemudian tambahkan aplikasi yang rusak tersebut lalu reboot lagi perangkat anda.
Demikian artikel Cara Memindahkan Ruang Penyimpanan Internal ke SD Card Pada Xiaomi Redmi 1S, semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Terima kasih.

Itulah sedikit Artikel Cara Merubah Penyimpanan Dari Internal Ke Eksternal di Xiaomi Redmi 1S terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Merubah Penyimpanan Dari Internal Ke Eksternal di Xiaomi Redmi 1S yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Merubah Penyimpanan Dari Internal Ke Eksternal di Xiaomi Redmi 1S