Cara Download Tips Mengatasi BBM Android Yang Pending Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Tips Mengatasi BBM Android Yang Pending Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Tips Mengatasi BBM Android Yang Pending, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel Tips & Trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Tips Mengatasi BBM Android Yang Pending Terbaru
link: Tips Mengatasi BBM Android Yang Pending

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Tips Mengatasi BBM Android Yang Pending Terbaru dan Terlengkap 2017

Tips Mengatasi BBM Android Yang Pending - Halo gaes, kali ini saya akan berbagi tentang Tips untuk mengatasi BBM yang pending. BBM pending adalah hal yang sangat mengganggu dalam kebutuhan chat, apalagi jika sedang penting, itu rasanya seperti di terkam macan udah gitu kepala kita di emut, mati kaga geli iya .. Maka dari itu saya mencoba pengalaman saya yang pernah terjadi kepada saya.

BBM pending selain disebabkan koneksi server jaringan internet yang error juga bisa disebabkan oleh corrupt pada aplikasi BBM itu sendiri dikarenakan banyak singgahan sistem yang menyebabkan cache sampah menumpuk, kasus seperti ini sering terjadi kepada para pengguna android.

Nah, disini saya akan berbagi tentang Tips bagaimana Cara Mengatasi BBM yang Pending. Tentu kalian sudah tahu, bahwa memang sudah banyak Artikel tentang cara mengatasi BBM yang pending namun disini saya akan memberikan cara yang cukup mudah tanpa bantuan Aplikasi pihak ke tiga dan tanpa harus Root ponsel.

Adapun Cara Untuk Mengatasinya :

  • Pertama pastikan jaringan internet android anda tidak bermasalah, atau tidak ada gangguan dari server BBM nya.
  • Jika sudah dipastikan jaringan lancar tapi tetap pending, coba anda masuk ke Pengaturan  kemudian pilih Apl (Apps), lalu cari dan pilih Aplikasi BBM.
    Tips Mengatasi BBM Android Yang Pending
  • Setelah itu, anda harus tekan atau  klik tombol Paksa Berhenti dan Hapus Cache yang bertujuan untuk menghilangkan sisa-sisa chace akaibat pemakaian dan Paksa berhenti berfungsi untuk menghentikan system yang tidak bekerja sebagaimana mestinya.
    Tips Mengatasi BBM Android Yang Pending
  • Langkah Terakhir yang anda harus lakukan adalah Reboot ponsel anda.
Cukup mudah bukan ? Langsung saja praktekan.
Catatan: Jika masih mengalami pending itu berarti kesalahan dari server BBM nya. Dan cara ini juga bisa digunakan untuk mengatasi BBM yang suka muncul seperti gambar di bawah ini


Demikian artikel tentang Tips Mengatasi BBM Pending Di Android. Silahkan mencoba dan semoga bermanfaat. Terima Kasih.

Itulah sedikit Artikel Tips Mengatasi BBM Android Yang Pending terbaru dari kami

Semoga artikel Tips Mengatasi BBM Android Yang Pending yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Tips Mengatasi BBM Android Yang Pending