Cara Download 250 Pebulutangkis Bersaing Rebut Tiket ke Kudus Update Terbaru

Sedikit Info Seputar 250 Pebulutangkis Bersaing Rebut Tiket ke Kudus Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul 250 Pebulutangkis Bersaing Rebut Tiket ke Kudus, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Berita Terbaru, Artikel Sport, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 250 Pebulutangkis Bersaing Rebut Tiket ke Kudus Terbaru
link: 250 Pebulutangkis Bersaing Rebut Tiket ke Kudus

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi 250 Pebulutangkis Bersaing Rebut Tiket ke Kudus Terbaru dan Terlengkap 2017

250 Pebulutangkis Bersaing Rebut Tiket ke Kudus
(dari kiri) Mantan atlet Yuni Kartika, Perwakilan PT Djarum Yan Hariadi, Kabid Pengembangan PB PBSI Basri Yusuf, dan Direktur Djarum Superliga Yoppy Rosimin dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (9/01). TEMPO/Seto Wardhana
TEMPO.COMakassar  - Sekitar 250 lebih peserta audisi Persatuan Bulutangkis Djarum bakal bertanding di Gedung Olahraga Sudiang Makassar pada 27-30 Mei mendatang. Bersaingnya para atlet tersebut untuk memperebutkan 12 kuota menuju ke babak final di Kudus pada 4-6 September mendatang.

"Kita upayakan melestarikan prestasi pebulutangkis Indonesia, jadi kita lakukan Audisi Umum Beasiswa Djarum," ucap Yoppy Rosimin Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, di GOR Sudiang, Selasa 26 Mei 2015.

Menurut Yoppy, ratusan atlet yang ikut tersebut dari berbagai daerah, yakni Jayapura, Mimika Papua, Kendari, Kupang, Lombok, Mataram NTB, Samarinda dan Sulawesi Selatan. Dan dia mengakui bahwa peserta sangat antusias mengikuti audisi Djarum ini. Sehingga, beberapa legenda jebolan PB Djarum dilibatkan secara aktif, dan mereka akan hadir untuk melihat langsung serta mengamati bibit pemain yang tersebar diberbagai kota di Indonesia.

"Jadi para legenda ini kita andalkan untuk memantau langsung, bagaimana instingnya untuk mencari dan menemukan bibit pemain handal," tuturnya. Mereka ini, kata Yoppy, akan dibina menjadi pemain kelas dunia yang akan dipersembahkan untuk Indonesia.

Sementara itu, salah satu tim pencari bakat, Fung Permadi mengatakan bahwa atlet berbakat yang dicari nantinya usia 13 tahun dan 15 tahun. Kemudian, tim pencari bakat akan melihat dasar-dasar dalam bermain bulutangkis dan kualitas para atlet ketika bertanding. "Itu syarat utama yang ingin kita lihat saat pertandingan nantinya," ucap Permadi.

Permadi menjelaskan bahwa atlet yang lolos final di Kudus, sekitar 12 orang, di antaranya masing-masing empat putra kategori umur 13 rahun dan 15 tahun, kemudian masing-masing dua putri usia 13 tahun dan 15 tahun. "Untuk putra yang berhak lolos nantinya yang masuk semifinal, sedangkan putri harus masuk final," katanya.

Adapun tim pencari bakat Audisi Umum Djarum yang hadir, yakni Rosiana Tandean, Fung Permadi, Hastomo Arbi, Kartono, Heryanto dan Eddy Hartono.

Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia Sulawesi Selatan, Devo Khaddafi mengapresiasi langkah PB Djarum mencari talenta muda di sembilan kota di Indonesia, terutama di wilayah Kawasan Timur Indonesia. "Ini angin segar bagi kami yang berada di Kawasan Timur, karena dua kota ditempati seleksi yakni Manado dan Makassar," ujar Devo.

DIDIT HARIYADI , tempo.co

Itulah sedikit Artikel 250 Pebulutangkis Bersaing Rebut Tiket ke Kudus terbaru dari kami

Semoga artikel 250 Pebulutangkis Bersaing Rebut Tiket ke Kudus yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca 250 Pebulutangkis Bersaing Rebut Tiket ke Kudus