Cara Download BBM Mod DroidChat V3 HelloKitty New 2.8.0.21 Clone Version Update Terbaru

Sedikit Info Seputar BBM Mod DroidChat V3 HelloKitty New 2.8.0.21 Clone Version Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul BBM Mod DroidChat V3 HelloKitty New 2.8.0.21 Clone Version, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel BBM Mod Hello Kitty, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar BBM Mod DroidChat V3 HelloKitty New 2.8.0.21 Clone Version Terbaru
link: BBM Mod DroidChat V3 HelloKitty New 2.8.0.21 Clone Version

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi BBM Mod DroidChat V3 HelloKitty New 2.8.0.21 Clone Version Terbaru dan Terlengkap 2017

Download BBM Mod DroidChat Hello Kitty apk 2.8.0.21 Versi Clone – BBM Hello Kitty ialah Aplikasi Modifikasi yang membuat sentuhan baru pada Apps Blackberry Messenger Android dengan tampilan yang full HelloKitty. BBM Mod Apk Versi Terbaru

malam sobat Droid,pada kesempatan yang baik ini,admin ingin share perihal update BBM Droidchat terbaru dari yang memberikan tema terbaru Hello Kitty di BBM android. Nah belum lama ini admin juga share dengan tema terrsebut. Tapi mungkin karena banyaknya minat orang khususnya kaum hawa dengan gambar dari animasi itu,sekarang update lagi versi barunya dari DroidChat. Karena bentuknya yang lucu dan menggemaskan,Jelas saja Hellokitty banyak digemari oleh hampir semua kalangan. Mulai dari balita,anak-anak,remaja sampai yang dewasa sekalipun.

Untuk contohnya jadinya seperti apa Droidchat tema Hello Kitty,bisa anda liat pada gambar yang terletak di bawah. Hampir sama dengan sebelumnya yang admin share beberapa waktu yang lalu,nah bedanya terletak pada gambar latar belakang yang menghiasi kitty ini. Dengan motif bunga bunga,ditambah dengan warna latar belakang yang berwarna pink. Tampilan dari droidchat yang satu ini semakin cantik dan lucu.

Belum cukup sampai disitu sobat, hal yang lebih menggemaskannya lagi ada pada fitur yang di tambah oleh modder Arz,yang membuat chat dengan DroidChat kitty menjadi lebih seru dan menyenangkan. Seperti halnya fitur Crop or Full DP di BBM Android . Dimana foto profil yang pada bisanya harus di potong terlebih dahulu atau crop,di aplikasi ini anda bisa membuatnya menjadi ukuran yang full size tanpa menggunakan aplikasi apapun lagi. Selain itu juga masih ada Block Read Status fitur dimana saat kamu membaca chat BBM teman kamu, yang biasanya di BBM teman kamu menjadi R, tapi dengan adanya fitur ini, Status tersebut masih D, atau sama dengan belum dibaca. Selain itu tentu masih banyak lagi ya sobat.

Feature dan Tutoriall Install Stiker Gratis BBM
  • Load Font from your file manager
  • Enter Key
  • Block Read Status
  • Time Background
  • Boom Ping
  • Switch Blur Pattern Halftone
  • Show Hide ads
  • Crop or Full DP
  • Private mode with your password
  • Refresh or reload
  • Free Sticker if you following this tutorial Disini(Except for the clone version)
  • and more

Unduh BBM Moddif Tema Animasi Hello Kitty v2.8

BBM Mod DroidChat V3 HelloKitty New 2.8.0.21 Clone Version

Mod BBM droidChat Hello Kitty 2.8.0.21 Clone | Via Sendspace  
BBM Droidchat Mod Hello Kitty v2.8 Unclone | Via Sendspace 
MOD By: Arz




Itulah sedikit Artikel BBM Mod DroidChat V3 HelloKitty New 2.8.0.21 Clone Version terbaru dari kami

Semoga artikel BBM Mod DroidChat V3 HelloKitty New 2.8.0.21 Clone Version yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca BBM Mod DroidChat V3 HelloKitty New 2.8.0.21 Clone Version