Cara Download Facebook Multi Account Android (mod) Versi 35.0.0.0.109 Material Theme Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Facebook Multi Account Android (mod) Versi 35.0.0.0.109 Material Theme Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Facebook Multi Account Android (mod) Versi 35.0.0.0.109 Material Theme, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Facebook Mod, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Facebook Multi Account Android (mod) Versi 35.0.0.0.109 Material Theme Terbaru
link: Facebook Multi Account Android (mod) Versi 35.0.0.0.109 Material Theme

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Facebook Multi Account Android (mod) Versi 35.0.0.0.109 Material Theme Terbaru dan Terlengkap 2017

Download Facebook Multi Akun Android Apk 35.0 Tema Material Design - Selamat malam sobat Android. bosan dengan Posting BBM Mod ,kali ini admin akan share seputar apps modified yang cukup menarik dari aplikasi jejaring social Facebook.

Sebuah karya dari Rikri Rikardo yang menghadirkan sensasi terbaru di Facebook Android hadir dengan hasil modifkasinya yang membuat FB di Android dapat anda gandakan menjadi lebih dari satu. Bagaimana sobat?kurang dengan hanya dengan satu Fb?coba aplikasi yang satu ini.

Selain itu hal yang menarik disini adalah dari Fitur yang sudah disediakan dengan beberapa feature terbaru yang tidak anda dapatkan pada versi officialnya,seperti tema material yang contohnya bisa anda lihat pada screenshot dibawah ini. Kelihatan lebih elegan dan bergaya guys. Facebook pun akan menjadi lebih seru dan menyenangkan.

Ditambah lagi sobat,anda bisa langsung terhubung dengan Instagram. Dengan feature terbaru connect to Instagram bukan hal yang tidak mungkin lagi anda bisa langsung memainkan instagram via FB. Cukup mantap bukan?langsung guys buat anda yang tertarik dengan aplikasi yang satu inimbisa langsung unduh dari link yang admin sediakan dibawah dan jangan lupa ikuti petunjuknya. Have Fun

Feature :
  1. Move SD Card
  2. Multi Akun in 1 Facebook
  3. With Password Code
  4. New connect to Instagram
  5. New Material Icon Design

Tutorial Cara Buat Multi Akun di Facebook Mod

  1. Masuk ke FB denga email pertama bila sudah terdaftar, bila blm terdaftar silahkan daftar.
  2. Buka FB pilih Oke (untuk satu ketukan) lalu buka pengaturan FB lalu keluar.
  3. Bila belum terdaftar, silahkan daftar, lalu konfirmasi via emailnya. Lalu masuk ke FB buka pengaturan FB lalu keluar. Masuk lagi melalui akun pilih Oke (utk 1 ketukan). Buka FB masuk ke pengaturan lalu keluar.
  4. Untuk masuk ke akun ke dua pilih masuk ke akun lain, isi email kedua. Lalu buka FB masuk pengaturan dan pilih keluar.
  5. Masuk lagi ke akun lain pilih Oke (untuk 1 ketukan) lalu buka FB. Selesai.
  6. Bila ingin masuk ke email ke tiga lakukan cara yg sama, daftar dulu lalu keluar. Masuk lagi ke akun lain isi email ke 3 lalu buka pilih lg Oke (untuk 1 ketukan) lalu buka.
  7. Untuk membuat paswoord kode nya, silahkan keluar dr FB lalu pilih Masuk ke pengaturan, lalu isi kode password 4 digit.
  8. Bila ingin membuka akun tinggal klik aja salah satu foto yg sudah tersimpan di awal FB.
  9. Sekian, semoga berkenan. Terimakasih

Screenshot
Facebook Multi Account Android (mod) Versi 35.0.0.0.109 Material Theme


Unduh FB2 Mod Apk v35.0 New Connect to Instagram + Password Code
Facebook2 mod v35.0  | via Media Fire
Mod by Rikri Rikardo 

Itulah sedikit Artikel Facebook Multi Account Android (mod) Versi 35.0.0.0.109 Material Theme terbaru dari kami

Semoga artikel Facebook Multi Account Android (mod) Versi 35.0.0.0.109 Material Theme yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Facebook Multi Account Android (mod) Versi 35.0.0.0.109 Material Theme