Cara Download BBM Mod Simple Transparan Themes 2.8.0.21 Plus Fitur Block Read Chat Update Terbaru

Sedikit Info Seputar BBM Mod Simple Transparan Themes 2.8.0.21 Plus Fitur Block Read Chat Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul BBM Mod Simple Transparan Themes 2.8.0.21 Plus Fitur Block Read Chat, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel bbm mod transparan, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar BBM Mod Simple Transparan Themes 2.8.0.21 Plus Fitur Block Read Chat Terbaru
link: BBM Mod Simple Transparan Themes 2.8.0.21 Plus Fitur Block Read Chat

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi BBM Mod Simple Transparan Themes 2.8.0.21 Plus Fitur Block Read Chat Terbaru dan Terlengkap 2017

Download BBM Mod Transparan Theme 2.8.0.21 Apk – Selamat pagi sobat Android,di pagi hari yang padat aktifitas ini epit-infromation2 ingin share dengan Update Paling baru aplikasi BBM Android Mod versi 2.8.0 yang akan menampilan tema dari transparent simple karya dari Sujar Yanto Subarjo. BBM Mod Apk Versi Terbaru

Sebuah tema yang paling menarik untuk digunakan dengan konsep tembus pandang yang dibuatnya. Nah jika anda user dari perangkat Android dengan smartphone ataupun tablet yang dimiliki,coba install aplikasi yang keren ini. Karena bisa anda lihat pada gambar yang terletak dibawah. dimana anda bakal mendapatkan tampilan transparan atau tembus pandang di BBM Android anda. Sudah jelas yang sobat apa yang bikin menarik dari konsep tembus pandang tersebut. Dimana anda tidak perlu lagi menggunakan berbagai macam Mod BBM ketika tampilan aplikasi pesan cepat anda tersebut ingin terlihat cantik. Karena dengan konsep tranparan,latar belakang pada aplikasi BlackBerry Messenger tersebut bisa disesuaikan dengan dengan settingan background dari Hp anda.

Selain itu design yang dibuat begitu sederhana dan tidak banyak campuran gambar dan warna yang mencolok,jadi ketika dilihat pun terasa nyaman untuk dipandang. Selain itu juga tidak hanya tampilan yang menjadi keunggulan di apps modified ini. Tetapi fiturnya pun tidak kalah kerenya dari BBM Mod yang pernah ada. Karena disini anda bakal mendapat update BBM Mod Transparent Based v2.8 yang hadir untuk jauh lebih baik dari yang ada sebelumnnya.

Fitur Block Read Status BBM Mod akan menambah keseruan ketika chat dengan BBM. dimana saat anda sedang membaca chat BBM, biasanya status menjadi R setelah dibaca, tapi dengan adanya fitur ini, Status tersebut masih D, atau sama dengan belum dibaca. Bagaimana sobat cukup keren bukan. Tapi selain itu tentu saja masih banyak fitur yang keren lainnya.jadi nikmati Simple Transparent v2.8 di Andoid dengan gratis. 

Fitur
  • Autotext (Bom Ping)
  • Blok Read
  • Anim di tampilan tertentu
  • Hide/show sponsor
  • on/off full dp
  • dll..

Link Download BBM Tema Transparan Mod v2.8

BBM Mod Simple Transparan Themes 2.8.0.21 Plus Fitur Block Read Chat

Mod BBM Transparan v2.8 | via AppBox 

Mod by Sujar Yanto Subarjo 

Itulah sedikit Artikel BBM Mod Simple Transparan Themes 2.8.0.21 Plus Fitur Block Read Chat terbaru dari kami

Semoga artikel BBM Mod Simple Transparan Themes 2.8.0.21 Plus Fitur Block Read Chat yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca BBM Mod Simple Transparan Themes 2.8.0.21 Plus Fitur Block Read Chat