Cara Download iBBM Mod V8.1.32 Style iPhone Versi 2.8.0.21 New Update Terbaru

Sedikit Info Seputar iBBM Mod V8.1.32 Style iPhone Versi 2.8.0.21 New Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul iBBM Mod V8.1.32 Style iPhone Versi 2.8.0.21 New, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel BBM Mod Iphone, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar iBBM Mod V8.1.32 Style iPhone Versi 2.8.0.21 New Terbaru
link: iBBM Mod V8.1.32 Style iPhone Versi 2.8.0.21 New

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi iBBM Mod V8.1.32 Style iPhone Versi 2.8.0.21 New Terbaru dan Terlengkap 2017

Download iBBM Mod V8.1.32 iPhone Style 2.8.0.21 apk Terbaru - iBBM V8.1 adalah Aplikasi BlackBerry Messenger for Android yang tampilannya seperti OS Iphone dengan design yang elegant dan simple membuat tampilan dari BBM V8.1 ini menjadi lebih bergaya ketika digunakan. BBM Mod Apk Versi Terbaru

Buat anda pengguna BBM Android sepertinya sayang jika tidak memiliki aplikasi pesan cepat yang sudah di moddified dari karya mastah Teguh Ari Wibowo,yang telah mendesign ulang tema dari BBM Versi 2.8.0 dengan menambahkah BBM tampilan yang serupa dengan OS iphone. Seperti contoh yang dapat kamu lihat pada screenshot dibawah ini sobat. Walaupun terlihat simple atau sederhana tetapi Tampilan yang dimiliki i-BBM v8 ini begitu elegan dan penuh gaya. Dengan perpaduan warna background berwarna hijau,ditambah dengan Style Iphone menjadikan tampilan yang ada semakin enak ketika dilihat. Menarik bukan guys.

Nah belum cukup pada konsep OS dari Smartphone besutan Apple ini.V8 iBBM juga memiliki kelebihan lain yang didapat dari fitur yang juga telah ditambahkan oleh modder teguh ini. Seperti halnya di update v2.8 versi terbaru dari BBM android.  yang diluncurkan untuk menyempurnakan versi sebelumnnya v2.7. selain itu ditambah juga dengan profil teman anda dibuat Cover Anime dan List Animation View membuat tampilan yang ada semakin seru lagi ketika digunakan. Langsung saja guys,buat anda yang minat dengan aplikasi modified ini dapat diunduh dengan link disediakan dibawah.

Feature
  • perbaikan beberapa bugs
  • experiment change your themes (not work just experiment)
  • work jika ada BBM dengan fitur change your themes dengan target file yang sama (abaikan pesan ini jika tidak paham)
  • cover anim di profile teman
  • change style list animation view
  • and manymore
Screenshot 

iBBM Mod V8.1.32 Style iPhone Versi 2.8.0.21 New


Link Download Mod iBBM Terbaru Tampilan mirip Iphone apk v28

iBBM V8.1.32 Clone based 2.80 | Via ZippyShare or Zippy
Mod By Teguh Ari Wibowo

Itulah sedikit Artikel iBBM Mod V8.1.32 Style iPhone Versi 2.8.0.21 New terbaru dari kami

Semoga artikel iBBM Mod V8.1.32 Style iPhone Versi 2.8.0.21 New yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca iBBM Mod V8.1.32 Style iPhone Versi 2.8.0.21 New