Cara Download Biaya MBA Berkley Cuma Rp 34 Juta, Bisa Gratis Pakai MLM Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Biaya MBA Berkley Cuma Rp 34 Juta, Bisa Gratis Pakai MLM Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Biaya MBA Berkley Cuma Rp 34 Juta, Bisa Gratis Pakai MLM, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Berita Terbaru, Artikel Nasional, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Biaya MBA Berkley Cuma Rp 34 Juta, Bisa Gratis Pakai MLM Terbaru
link: Biaya MBA Berkley Cuma Rp 34 Juta, Bisa Gratis Pakai MLM

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Biaya MBA Berkley Cuma Rp 34 Juta, Bisa Gratis Pakai MLM Terbaru dan Terlengkap 2017

Biaya MBA Berkley Cuma Rp 34 Juta, Bisa Gratis Pakai MLM
Ilustrasi ijazah palsu. TEMPO/Subekti
TEMPO.COJakarta - Lembaga Manajemen Internasional Indonesia yang berafiliasi dengan University of Berkley, Michigan, telah menghasilkan ratusan alumni dari dalam dan luar negeri. Apa rahasia yang membuat orang-orang, dari pejabat hingga duta besar itu, tertarik mendaftar? Barangkali karena promosinya.

Rektor University of Berkley Liartha S. Kembaren juga menawarkan iming-iming promosi itu kepadaTempo. "Kalau kamu bisa ajak tiga orang untuk daftar, buat kamu gratis," kata Liartha saat ditemui di kantornya, Selasa, 26 Mei 2015.

Penawaran khusus itu berlaku bagi semua orang. Untuk diketahui, tarif University of Berkley dipatok puluhan juta untuk tiap program. "Biayanya tak pernah berubah sejak awal," ucap Liartha.

Untuk profesor dikenai biaya Rp 60 juta, PhD US$ 5.700, doctor honoris causa Rp 45 juta, MBA Rp 35 juta, dan BBA Rp 25 juta. Sebanyak 65 persen dari total biaya harus dibayarkan saat mendaftar. Sisanya dapat dicicil tiap bulan.

University of Berkley menawarkan program pada bidang manajemen dan bisnis. Tiap program diklaim berdurasi 2-3 tahun. Program akan lebih cepat berlangsung bila peserta memiliki banyak sertifikat seminar kepemimpinan atau manajemen.

Kampus ini menjadi sorotan setelah Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi M. Nasir melakukan inspeksi mendadak pekan lalu. University of Berkley disebut telah mengeluarkan ijazah palsu.

MOYANG KASIH DEWIMERDEKA , tempo.co

Itulah sedikit Artikel Biaya MBA Berkley Cuma Rp 34 Juta, Bisa Gratis Pakai MLM terbaru dari kami

Semoga artikel Biaya MBA Berkley Cuma Rp 34 Juta, Bisa Gratis Pakai MLM yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Biaya MBA Berkley Cuma Rp 34 Juta, Bisa Gratis Pakai MLM