Cara Download Raja Tanah Liat Lewati Rintangan Pertama di Roland Garros Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Raja Tanah Liat Lewati Rintangan Pertama di Roland Garros Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Raja Tanah Liat Lewati Rintangan Pertama di Roland Garros, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Berita Terbaru, Artikel Sport, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Raja Tanah Liat Lewati Rintangan Pertama di Roland Garros Terbaru
link: Raja Tanah Liat Lewati Rintangan Pertama di Roland Garros

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Raja Tanah Liat Lewati Rintangan Pertama di Roland Garros Terbaru dan Terlengkap 2017

Raja Tanah Liat Lewati Rintangan Pertama di Roland Garros
Rafael Nadal mengembalikan pukulan lawannya asal Serbia Novak Djokovic pada pertandingan Semi Final Monte Carlo Masters di Monaco, 18 April 2015. REUTERS/Jean-Paul Pelissier
TEMPO.COParis - Rafael Nadal boleh sedang melorot prestasinya. Tapi, di Prancis Terbuka, biasanya ia mampu tampil berbeda. Hal itu pun ditunjukkannya pada penampilan perdana Selasa, 26 Mei 2015.

Diragukan bisa mempertahankan sekaligus memenangi Prancis Terbuka ke-10 kalinya, Nadal melewati rintangan pertama di Stadion Utama Philippe-Chatrier, Roland Garros, Paris, hari itu.

Nadal, yang baru terlempar dari 5 besar dunia untuk pertama kali dalam 10 tahun terakhir, mengalahkan petenis tuan rumah berusia 18 tahun, Quentin Halys, dalam straight set 6-3, 6-3, 6-4.

Pertandingan sempat berjalan ketat di set kedua dengan Halys mengejar perolehan angka menjadi 2-3. Tapi, Nadal, 28 tahun, yang tahun ini hanya menjadi unggulan keenam, menjauh lagi 5-2 sebelum disusul menjadi 5-3. Mantan petenis nomor satu dunia berusia 28 tahun dari Spanyol itu lantas menguasai game ke-9 untuk memenangi set kedua.

Di set ketiga, perolehan angka juga ketat di awal sampai kedudukan 3-2 untuk Nadal. Pemain yang dijuluki raja lapangan tanah liat dari Spanyol ini kemudian menjauh 4-2. Halys memperkecil ketertinggalan menjadi 4-3 dan memepet menjadi 4-5 sebelum pemain muda Prancis ini menyerah 4-6 kepada Nadal, yang memegang raket dengan tangan kiri meski tidak kidal.

Sedangkan dalam pertandingan di tunggal putri yang berlangsung di Stadion Suzanne-Lenglen Court, unggulan kelima dari Denmark, Caroline Wozniacki, mencatat kemenangan meyakinkan 6-3, 6-0 melawan Karin Knapp dari Italia pada babak pertama.
ROLAND GARROS 2015 | TENNIS WORLD ATP | HARI PRASETYO
Credit by : Sport.tempo.co

Itulah sedikit Artikel Raja Tanah Liat Lewati Rintangan Pertama di Roland Garros terbaru dari kami

Semoga artikel Raja Tanah Liat Lewati Rintangan Pertama di Roland Garros yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Raja Tanah Liat Lewati Rintangan Pertama di Roland Garros