Cara Download Kesepakatan Madrid dengan Benitez Selangkah Lagi Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Kesepakatan Madrid dengan Benitez Selangkah Lagi Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Kesepakatan Madrid dengan Benitez Selangkah Lagi, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Berita Terbaru, Artikel Sport, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Kesepakatan Madrid dengan Benitez Selangkah Lagi Terbaru
link: Kesepakatan Madrid dengan Benitez Selangkah Lagi

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Kesepakatan Madrid dengan Benitez Selangkah Lagi Terbaru dan Terlengkap 2017

Kesepakatan Madrid dengan Benitez Selangkah Lagi  
Ilustrasi sepak bola. Benevolat.org
TEMPO.COMadrid - Rafael Benitez diharapkan menjadi manajer baru Real Madrid setelah kontraknya dengan Napoli berakhir Minggu mendatang, 31 Mei 2015.

Real Madrid memecat pelatihnya dari Italia, Carlo Ancelotti, pada Senin, 25 Mei 2015, menyusul kegagalan Madrid menjuarai Liga Spanyol dan kalah di babak semifinal Liga Champions Eropa ditaklukkan Juventus. Padahal tahun lalu Ancelotti sukses membawa Madrid menjuarai Liga Champions. Ancelotti yang sudah dua tahun di Madrid, kontraknya baru akan berakhir tahun 2016.

Benitez, mantan manajer Liverpool berusia 55 tahun, belum menandatangani kontrak dengan Madrid, yang telah 10 kali menjuarai Liga Champions itu. Namun demikian, negosiasi kedua pihak telah mengalami banyak kemajuan. Bahkan agaknya kesepakatan mereka tinggal selangkah lagi.

Pemecatan Ancelotti juga tidak terlepas dari persaingan Madrid dengan rival utamanya di Liga Spanyol, Barcelona. Klub Catalan ini menjuarai Liga Spanyol musim kompetisi 2014-2015 ini.

Di Spanyol, Benitez pernah menangani Valencia menjuarai Liga Spanyol dua kali dan memenangi kompetisi antarklub Eropa, UEFA Cup. Ia melatih Napoli sejak 2013. Selain ramai diberitakan bakal pindah ke Madrid, Benitez disebut-sebut akan menangani West Ham (Inggris), menyusul dipecatnya Sam Allardyce.

REUTERS | AGUS BAHARUDIN
Created By : Tempo.co

Itulah sedikit Artikel Kesepakatan Madrid dengan Benitez Selangkah Lagi terbaru dari kami

Semoga artikel Kesepakatan Madrid dengan Benitez Selangkah Lagi yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Kesepakatan Madrid dengan Benitez Selangkah Lagi