Cara Download Skydive Redbull di Atas Gunung Bromo Cetak Rekor Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Skydive Redbull di Atas Gunung Bromo Cetak Rekor Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Skydive Redbull di Atas Gunung Bromo Cetak Rekor, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Berita Terbaru, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Skydive Redbull di Atas Gunung Bromo Cetak Rekor Terbaru
link: Skydive Redbull di Atas Gunung Bromo Cetak Rekor

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Skydive Redbull di Atas Gunung Bromo Cetak Rekor Terbaru dan Terlengkap 2017

Skydive Redbull di Atas Gunung Bromo Cetak Rekor
Sejumlah wisatawan menikmati suasana pagi di lautan pasir saat memperingati Yadnya Kasada di Gunung Bromo, Probolinggo, 12 Agustus 2014. TEMPO/Fully Syafi
TEMPO.COJakarta -Tim terjun bebas Red Bull Skydive berhasil mencetak sejarah dengan menjadi tim pertama yang terbang di atas Gunung Bromo, Jawa Timur.

Dalam siaran pers yang diterima Antara di Jakarta, Selasa, disebutkan aksi terjun bebas itu bertujuan untuk merayakan peluncuran Red Bull di Tanah Air.

Tim terjun bebas legendaris Red Bull Skydive melakukan perjalanan ke Pulau Jawa untuk menjelajahi Gunung Bromo, gunung berapi aktif dan merupakan puncak gunung yang paling terkenal di Taman Nasional Bromo Tengger Semeru.

Tim terjun bebas Red Bull Skydive terdiri dari empat warga negara Austria yaitu Georg Lettner, Dominic Roithmair, Marco Furst, and Marco Waltenspiel.

Atraksi spektakuler itu adalah "skydive" pertama diatas gunung berapi yang masih aktif di Tanah Air. Tim dibawa helikopter terbang ke ketinggian 4.000 meter dan mempertunjukkan dua lompatan spektakuler, yang pertama adalah formasi "wingsuit" dengan kecepatan melebihi 200 km/jam dan lompatan kedua adalah lompatan jatuh bebas dengan parasut yang mana tim berhasil mengibarkan bendera nasional Indonesia merah putih, ketika terbang diatas puncak gunung yang masih mengeluarkan asap.

Gunung Bromo terletak di Jawa Timur, dengan ketinggian 2.393 meter. Suhu udara disekitar gunung dapat berubah dari 10 derajat hingga 25 derajat dengan cuaca yang berubah-ubah.
Created by : tempo.co

Itulah sedikit Artikel Skydive Redbull di Atas Gunung Bromo Cetak Rekor terbaru dari kami

Semoga artikel Skydive Redbull di Atas Gunung Bromo Cetak Rekor yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Skydive Redbull di Atas Gunung Bromo Cetak Rekor