Cara Download CARA MUDAH DAPAT GEMS CASTLE CLASH GRATIS Update Terbaru

Sedikit Info Seputar CARA MUDAH DAPAT GEMS CASTLE CLASH GRATIS Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul CARA MUDAH DAPAT GEMS CASTLE CLASH GRATIS, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Game Android, Artikel Tips & Trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar CARA MUDAH DAPAT GEMS CASTLE CLASH GRATIS Terbaru
link: CARA MUDAH DAPAT GEMS CASTLE CLASH GRATIS

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi CARA MUDAH DAPAT GEMS CASTLE CLASH GRATIS Terbaru dan Terlengkap 2017

gems castle clashGozhim Centre - Game castle clash atau dalam bahasa indonesia nya adalah konflik kastil. Game Konflik kastil baru-baru ini menjadi salah satu permainan online yang sangat populer. Khusunya untuk para android gamers sendiri.

Tidak jauh berbeda dengan clash of clans, castle clash pun mempunyai premium item yaitu gems. Dengan mempunyai banyak gems, Pemain bisa meningkatkan kekuatan desa ataupun pasukan yang dibangun dan pemain juga memiliki kemungkinan menang yang sangat besar. Karena dengan bantuan gems itulah pemain bisa membeli Legendary heroes lebih mudah.

Tapi untuk mendapatkan gems tidaklah mudah. Kita harus membelinya melalui playstore menggunakan uang asli. Nah oleh karena itu Blog Gozhim ingin memberi tahu cara gratis mendapat gems castle clash (konflik castle) 100% work.


Cara ini legal dan kalian tidak akan kena banned. Dengan menggunakan sebuah aplikasi sederhana dari playstore, kalian sudah bisa mendapatkan gems castle clash gratis. Nama aplikasi untuk mendapatkan gems castle clash secara gratis ialah Whaff Rewards. kalian bisa mendownloadnya langsung dari playstore pada link di bawah ini :


Nah jika sudah selesai mendownload kita lanjut ke langkah selanjutnya :

  1. Buka aplikasi Whaff rewards dan login menggunakan akun facebook kalian untuk mencatat saldo yang telah kalian dapatkan. ( Note : Tombol login terdapat di pojok kanan atas aplikasi)
  2. Setelah login dengan akun facebook, kalian akan diminta untuk memasukan kode. Masukan kode yaitu : AG62928Dengan memasukan kode tersebut saldo kalian akan bertambah sebesar 0,3$ ( Note : Jika tidak memasukan kode, kalian tidak akan mendapatkan saldo tambahan sebesar $0,3 )
  3. Untuk mendapatkan banyak dollar kalian harus melakukan beberapa tugas yang terdapat pada kolom premium picks, whaff picks, dan lucky picks
  4. Dengan melakukan beberapa tugas itu maka saldo kalian pun akan ccepat bertambah.
    gratis gems castle clash
  5. Setelah saldo mencapai $12 atau lebih kalian bisa menukarkanya dengan gems castle clash gratis
Cara menukarkan saldo whaff ke google play gift card :
  1. Buka aplikasi Whaff rewards
  2. Pilih ikon Whaff yang terdapat pada pojok kiri-atas. Pilih 'Pembayaran' atau "Payout"
    pembelian gems castle clash
  3. Pilih voucher google play gift card dan pilih potong saldo Whaff sebesar $12.
    gratis gems castle clash
  4. Seteleh itu kalian harus menunggu salama 1 - 3 hari untuk mendapatkan kode voucher google play gift card.
  5. Setelah pembayaran selesai dan terverifikasi kalian akan mendapatkan kode google play gift card yang bisa kalian lihat pada kolom "cek kode hadiah" atau "check gift codes"
    voucher kode google play gift card untuk pembelian gems castle clash
Setelah kode didapatkan selnajutnya adalah me redeem nya di playstore. Tetapi kode itu hanya bisa digunakan di wilayah Unites States (US) saja. Tidak usah bingung, untuk menggunakan kode google play gift card di indonesia, kalian hanya perlu merubah alamat google wallet kalian
Setelah mengubah alamat google wallet kalian langkah selanjutnya ialah peng redeeman atau penukaran kode google play gift card. Cara penukaran google play gift card :

  1. Buka aplikasi playstore dan usap layar kekanan untuk membuka menunya.Pilih menu "tukarkan" atau "redeem"
    pembelian gratis gems castle clash
  2. Masukan 20 digit kode yang kalian dapatkan dari whaff rewards tadi. Dan klik "tukarkan"
    gems gratis castle clash
  3. Jika berhasil maka saldo kalian akan bertambah sebesar $10. Saldo ini berfungsi untuk membeli gems castle clash
    cara gratis pembelian gems castle clash
setelah mengisi saldo playstore langkah yang terakhir yaitu pembelian gems castle clash (Konflik Kastil) dengan cara :
  1. Masuk ke game Castle Clash di HP android kalian
  2. Buka menu SHOP -----> Treasure 
  3. Pilih harga gems yang kurang dari $10
    pembelian gratis gems castle clash
  4. Akan muncul konfirmasi untuk pembelian gems castle clash dengan saldo playstore kalian.
Selamat kini gems clash castle (Konflik kastil) kalian sudah terisi. Kalian bisa melakukan cara ini berulang ulang dan tidak usah takut untuk dibanned. Karena cara ini 100% work dan Legal. 

Cara ini tidak hanya untuk pembelian gems castle clash tetapi juga bisa untuk pembelian game berbayar diplaystore, pembelian stiker line, pembelian stiker bbm, DLL

sekian cara gratis mendapatkan gems castle clash melalui android. Semoga bermanfaat dan terimakasih :)

Itulah sedikit Artikel CARA MUDAH DAPAT GEMS CASTLE CLASH GRATIS terbaru dari kami

Semoga artikel CARA MUDAH DAPAT GEMS CASTLE CLASH GRATIS yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca CARA MUDAH DAPAT GEMS CASTLE CLASH GRATIS