Cara Download Update BBM Mod Iphone 2.9.0.49 apk Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Update BBM Mod Iphone 2.9.0.49 apk Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Update BBM Mod Iphone 2.9.0.49 apk, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel BBM Mod Iphone, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Update BBM Mod Iphone 2.9.0.49 apk Terbaru
link: Update BBM Mod Iphone 2.9.0.49 apk

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Update BBM Mod Iphone 2.9.0.49 apk Terbaru dan Terlengkap 2017

Download Update BBM Mod Tema Iphone v 2.9.0.49 apk – hai Android Lovers,di kesempatan ini epit-infromation2 mau share seputar tampilan dari modifikasi BBM terbaru dengan Iphone Style new version v2.9.0.49 pada Android karya Eka Yunarsa. BBM Mod Apk Versi Terbaru

Nah buat kamu pengguna telepon selular dengan os yang berbasis Android jangan sampai ketinggalan untuk memiliki apps yang satu ini. Dimana tema yang dimiliki dari BBM itu sendiri akan menjadi serba iphone. Nah menarik bukan. karena bisa kamu ketahui sendiri jika tampilan dari iOS tersebut mempunyai design yang begitu bergaya dan elegant.  Dan apajadinya jika tema seperti hak tersebut bisa kita nikmati di BBM yang kita gunakan, wah rasanya chatting menjadi lebih seru tidak sobat.

Belum cukup dari segi tampilannya saja yang menarik,tetapi fitur yang ditambahkan juga tidak kalah serunya kawan. Contohnya seperti Show / hide sponsors. Nah fitur tersebut memungkinkan kita dapat menyembunyikan atau menampilkan sponsors yang ada di bbm kita. Jadi menambah kenyamanan kita bukanketika menggunakan apps pesan cepat ini. Selain itu fitur seperti Full Display Picture juga akan berguna saat kita gunakan. Karena tahu sendiri settingan yang ada di BBM tidak memungkinkan kita untuk menampilkan semua foto yang inign digunakan menjadi DP. Nah dengan Fitur tersebut,menampilkan Full Image pada DP di BBM bukan hal yang tidak mungkin lagi.

Fitur
  • Corner Display Picture radius
  • Full/No Crop Display Picture
  • Show/Hide Sponsors
  • Show/Hide Autotext
  • Show/Hide Floating Button
  • Load Custom Font
  • Reload

Link Unduh

Update BBM Mod Iphone 2.9.0.49 apk

BBM Mod iPhone 2.9.0.49 Apk | Via AppBox
Mod by Eka Yunarsa

Itulah sedikit Artikel Update BBM Mod Iphone 2.9.0.49 apk terbaru dari kami

Semoga artikel Update BBM Mod Iphone 2.9.0.49 apk yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Update BBM Mod Iphone 2.9.0.49 apk