Cara Download Bulu Monster Apk v2.7.0 (Mod Money) Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Bulu Monster Apk v2.7.0 (Mod Money) Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Bulu Monster Apk v2.7.0 (Mod Money), kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Mod Game, Artikel Role Playing, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Bulu Monster Apk v2.7.0 (Mod Money) Terbaru
link: Bulu Monster Apk v2.7.0 (Mod Money)

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Bulu Monster Apk v2.7.0 (Mod Money) Terbaru dan Terlengkap 2017


Bulu Monster Apk v2.7.0 (Mod Money) Monster adalah tema utama dari aplikasi baru yang menarik dari Sigma permainan. Bulu Rakasa memungkinkan pengguna untuk menjadi pelatih rakasa di Bulu Island. Sigma Permainan percaya aplikasi ini akan berdiri keluar dari semua yang lain game rakasa di pasar sebagai Bulu Rakasa menempatkan pengguna sepenuhnya mengendalikan. Dalam peran bermain game petualangan ini, pengguna harus menemukan, menangkap, melawan dan melatih salah satu dari 150 monster. Bulu Rakasa juga memungkinkan pengguna untuk terlibat dengan teman-teman dan dengan pelatih online lainnya, memungkinkan mereka untuk menantang teman-teman mereka dan pemain lain dari permainan.

Bulu Rakasa beberapa delapan belas bulan dalam pembuatan; Sigma Permainan telah memastikan bahwa aplikasi adalah kualitas yang pengguna akan telah datang ke harapkan. Kualitas tinggi animasi, cerita petualangan, dan kemampuan untuk menantang teman-teman dan pengguna lain secara online menambah menggembirakan, nuansa energi tinggi dari game ini.

Bulu Rakasa memimpin pengguna pada petualangan unik yang tidak tersedia pada game rakasa lainnya. Serta memungkinkan pengguna untuk menangkap monster, pengguna dapat melatih mereka, juga, dan ini adalah apa yang membuat Bulu Rakasa berbeda dengan game lain yang dapat ditemukan di luar sana. Bulu Rakasa dapat dimainkan baik online dan offline, yang memungkinkan pengguna untuk bermain game bahkan tanpa akses Internet, membuat permainan lebih fleksibel daripada kebanyakan.

Untuk memudahkan bermain, Bulu Rakasa memiliki sentuhan kontrol satu tangan sehingga tidak ada joystick diperlukan, dan memungkinkan pengguna untuk dapat menciptakan keseimbangan yang tepat antara kontrol dan bermain game. Fitur lain dari Bulu Rakasa adalah toko online. Toko memungkinkan pengguna dari Bulu Rakasa untuk mengakses item pembelian khusus dan diskon serta membaca umpan balik dari pada pengguna lain dan terlibat dengan pesaing lainnya di forum online.

Aplikasi ini gratis untuk men-download dan baru-baru ini telah dibuat tersedia melalui App World; telah dirancang untuk platform iOS.

Fitur utama:
Bulu Rakasa penuh warna-warni, monster hati-hati animasi. Monster datang dalam berbagai bentuk dan ukuran, dan telah dirancang untuk menjadi visual menarik untuk semua orang yang memainkan permainan.
Monster berwarna-warni termasuk dalam game ini yakin untuk menjaga semua orang yang terlibat dan terlibat kanan sampai akhir. Permainan juga mencakup:
- Sebuah menyenangkan dan menarik alur cerita yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan teman rakasa mereka, Rania, sebagai salah satu pencarian
- 14 fantasi yang berbeda peta untuk mengeksplorasi
- Tantangan lebih dari 50 NPC rakasa pelatih
- Melatih tim rakasa
- Sistem kode Teman untuk memungkinkan pengguna untuk mengundang teman-teman mereka untuk meletakkan game bersama mereka, meningkatkan daya saing dan menyenangkan dari Bulu Island.
- Kumpulkan lebih dari 150 monster yang berbeda

Apa yang baru

Versi 2.7.0
- Event Baru
- Monster Baru

Game Screenshot




Game Info

Game Name : Bulu Monster
Game Category : Role Playing Games
Last Updated On : November 24, 2015
Game Size : 53 MB
Version of The Game: 2.7.0
Developer Firm : Sigma Game Limited
File Format : Apk
Requires Android: 2.3 and up
Total Installs: 1,000,000 +
Google Play Rating : 4.3 / 5

Itulah sedikit Artikel Bulu Monster Apk v2.7.0 (Mod Money) terbaru dari kami

Semoga artikel Bulu Monster Apk v2.7.0 (Mod Money) yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Bulu Monster Apk v2.7.0 (Mod Money)