Cara Download SimCity BuildIt Apk v1.8.13.36281 Mod (Level10/Max Money/Cash/Keys/Fresh Map) Update Terbaru

Sedikit Info Seputar SimCity BuildIt Apk v1.8.13.36281 Mod (Level10/Max Money/Cash/Keys/Fresh Map) Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul SimCity BuildIt Apk v1.8.13.36281 Mod (Level10/Max Money/Cash/Keys/Fresh Map), kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Mod Game, Artikel Simulation, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar SimCity BuildIt Apk v1.8.13.36281 Mod (Level10/Max Money/Cash/Keys/Fresh Map) Terbaru
link: SimCity BuildIt Apk v1.8.13.36281 Mod (Level10/Max Money/Cash/Keys/Fresh Map)

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi SimCity BuildIt Apk v1.8.13.36281 Mod (Level10/Max Money/Cash/Keys/Fresh Map) Terbaru dan Terlengkap 2017


SimCity BuildIt Apk v1.8.13.36281 Mod (Level10/Max Money/Cash/Keys/Fresh Map) - MAYO WELCOME WALIKOTA WELCOME! Membangun indah, ramai kota Anda sendiri di mana warga Anda akan berkembang. Kota Anda lebih besar dan lebih rumit, semakin banyak kebutuhan warga Anda miliki, dan itu terserah Anda untuk membuat mereka senang. Ini adalah SimCity permainan all-new - re-membayangkan untuk mobile!
Aplikasi ini menawarkan pembelian aplikasi. Anda dapat menonaktifkan pembelian aplikasi menggunakan pengaturan perangkat Anda.
MEMBANGUN KOTA ANDA
Dengan bangunan yang tak terhitung jumlahnya dan hidup, grafis berkualitas 3D, ini adalah pembangun kota paling realistis di ponsel. Bangunan tempat strategis untuk menjaga pajak mengalir dan tumbuh kota Anda. Pinch, zoom, dan memutar 360 derajat seperti yang Anda mengelola dan memperluas kota Anda di mana saja - baik online dan offline.
MEMBAWA KOTA ANDA UNTUK HIDUP
Menciptakan sumber daya dan membangun cakrawala Anda. Maka perdagangan sumber daya dengan teman-teman dan kota-kota lainnya. Perintah perahu lengkap dan kapal kargo dari bandara Anda. Membangun lingkungan Tokyo-gaya dan membuka bangunan eksklusif seperti Empire State Building dan Arc de Triomphe. Memperluas sepanjang pantai dengan marina, taman air, dan banyak lagi. Bahkan melepaskan bencana alam dan tidak begitu alami, seperti UFO!
MENJAGA WARGA ANDA SELAMAT
Memecahkan tantangan kehidupan nyata seperti lalu lintas, kebakaran, dan polusi. Menyediakan layanan seperti pembangkit listrik dan departemen polisi untuk memenuhi kebutuhan warga Anda ', dan meningkatkan populasi dengan taman dan pendidikan. Menjaga lalu lintas bergerak dengan jalan besar dan trem. Tantangan lengkap menyenangkan untuk membentuk masyarakat Anda.
Menonton kota Anda datang untuk hidup - dan malam!

Apa yang baru :
London Kota update di sini! Membangun London dan memperluas kota Anda dengan konten baru. Sekarang kamu bisa:
• Buat lingkungan British disesuaikan dengan bangunan perumahan baru
• Tambahkan landmark klasik London seperti Teater Globe dan Big Ben
• Memperluas batas kota Anda dengan 25% daerah yang lebih dimainkan, termasuk lebih pantai
• Memenuhi impian warga Anda 'dengan menyelesaikan tugas-tugas yang menyenangkan untuk mendapatkan hadiah besar
• Dapatkan item London khusus, seperti teko, Bobby Helmet, dan telepon Box

Game Screenshot




Game Info

Game Name : SimCity BuildIt
Game Category : Simulation Games
Last Updated On : November 23, 2015
Game Size : 156 MB
Version of The Game: 1.8.13.36281
Developer Firm : ELECTRONIC ARTS
File Format : Apk
Requires Android: 2.3.3 and up
Total Installs: 10,000,000 +
Google Play Rating : 4.3 / 5

Itulah sedikit Artikel SimCity BuildIt Apk v1.8.13.36281 Mod (Level10/Max Money/Cash/Keys/Fresh Map) terbaru dari kami

Semoga artikel SimCity BuildIt Apk v1.8.13.36281 Mod (Level10/Max Money/Cash/Keys/Fresh Map) yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca SimCity BuildIt Apk v1.8.13.36281 Mod (Level10/Max Money/Cash/Keys/Fresh Map)