Cara Download Kamera Smartphone Bisa Jadi Kamera Mata-mata Dengan Aplikasi Ini Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Kamera Smartphone Bisa Jadi Kamera Mata-mata Dengan Aplikasi Ini Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Kamera Smartphone Bisa Jadi Kamera Mata-mata Dengan Aplikasi Ini , kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel Aplikasi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Kamera Smartphone Bisa Jadi Kamera Mata-mata Dengan Aplikasi Ini Terbaru
link: Kamera Smartphone Bisa Jadi Kamera Mata-mata Dengan Aplikasi Ini

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Kamera Smartphone Bisa Jadi Kamera Mata-mata Dengan Aplikasi Ini Terbaru dan Terlengkap 2017

Android Os
Android Os

Akun keamanan yang bersangkutan ini zaman sekarang, tidak ada sesuatu yang privasi lagi. Setiap hari peraturan baru tentang pelanggaran sandi oleh hacker dan surveilans pemerintah dibuat. Di tengah semua kekacauan ini dan klaim Snowden bahwa pemerintah mengawasi setiap aspek kehidupan pribadi Anda, ada kenaikan dari aplikasi dan perangkat lunak yang digunakan untuk memata-matai pasangan Anda. Menurut sebuah studi, jumlah aplikasi ponsel mata-mata meningkat secara eksponensial pada Android Play Store dan Apple Store.
Aplikasi ini terletak pada daerah abu-abu di mana kewajiban moral dan hukum koloid. Tetapi pada saat yang sama, aplikasi ini dapat digunakan untuk bersenang-senang sehat atau bermain pranks pada teman-teman Anda.Ada banyak aplikasi ponsel mata-mata tersedia tetapi di sini saya akan memberitahu Anda tentang yang terbaik. Aplikasi Ponsel mata-mata ini akan membiarkan Anda streaming konten dari kamera ponsel Anda pada PC Anda, sehingga membuat ponsel  kamera mata-mata.
Aplikasi tersebut bernama Camera Stream dan tersedia di Google Play Store. Meskipun ini aplikasi ponsel mata-mata tidak memberikan feed video HD berkualitas tinggi, tetapi cukup berguna dan bermanfaat. Baca langkah-langkah sederhana berikut untuk mengetahui lebih lanjut tentang aplikasi dan bekerja.
Langkah 1:
Pertama, Anda perlu men-download dan menginstal Streaming Kamera aplikasi di ponsel Android Anda.
camerastream
Kamera Streaming: Spy Phone App
Langkah 2:
Setelah aplikasi streaming Kamera dipasang di ponsel Anda, Anda perlu menghubungkannya ke jaringan WiFi.Koneksi ke jaringan WiFi diperlukan untuk menetapkan alamat IP untuk ponsel Android Anda.
spy-telepon-app (3)
Langkah 3:
Sekarang buka aplikasi Kamera Streaming, Anda akan melihat tiga pilihan di sana. Sekarang ke Settings. Anda dapat mengubah nomor port dari sini, tapi saya akan merekomendasikan Anda untuk meninggalkannya sama secara default. Anda dapat mengatur Username dan password sesuai dengan pilihan Anda, Anda dapat mematikan / pada senter dari sini untuk mendapatkan aliran yang jelas di malam hari.
spy-telepon-aplikasi (2)
Langkah 4:
Sekarang menghubungkan komputer Anda atau Smartphone ke jaringan WiFi yang sama yang telepon Anda sudah terhubung dan masukkan URL (tersedia di atas) di browser Anda untuk menonton streaming dengan bantuan aplikasi ini ponsel mata-mata.
spy-telepon-app--
Sekarang menempatkan smartphone Anda ke tempat di mana Anda ingin memata-matai dan Anda baik untuk pergi. Walaupun kualitas video tidak terlalu bagus tapi hasil yang memuaskan seperti ini aplikasi ponsel mata-mata gratis.
Perhatian: Jangan gunakan aplikasi ponsel mata-mata untuk kegiatan ilegal.

Itulah sedikit Artikel Kamera Smartphone Bisa Jadi Kamera Mata-mata Dengan Aplikasi Ini terbaru dari kami

Semoga artikel Kamera Smartphone Bisa Jadi Kamera Mata-mata Dengan Aplikasi Ini yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Kamera Smartphone Bisa Jadi Kamera Mata-mata Dengan Aplikasi Ini