Cara Download MANTAP Harga Semua Hp Samsung Galaxy Terbaru Dan Juga Spesifikasinya Update Terbaru

Sedikit Info Seputar MANTAP Harga Semua Hp Samsung Galaxy Terbaru Dan Juga Spesifikasinya Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul MANTAP Harga Semua Hp Samsung Galaxy Terbaru Dan Juga Spesifikasinya, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel harga hp samsung galaxy terbaru beserta gambarnya, Artikel Harga semua hp samsung galaxy terbaru, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar MANTAP Harga Semua Hp Samsung Galaxy Terbaru Dan Juga Spesifikasinya Terbaru
link: MANTAP Harga Semua Hp Samsung Galaxy Terbaru Dan Juga Spesifikasinya

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi MANTAP Harga Semua Hp Samsung Galaxy Terbaru Dan Juga Spesifikasinya Terbaru dan Terlengkap 2017

Spesifikasi dan harga semua hp samsung galaxy terbaru di kisaran 2 jutaan. Nah membekali dengan Spesifikasi hp yang apik plus system operasi yang apik memakai android V 5.1.

Membuat Smartphone ini perlu untuk anda pakai. Nah untuk itu, Yuk kita lihat spesifikasi detailnya tentang Harga semua hpsamsung galaxy terbaru di kisaran 2 jutaan.

Samsung galaxy J5

harga dan spesifikasi hp Samsung.jpg

Dengan membekali Layar yang luamayan lebar, Samsung galaxy J5 ini memakai Tinggi Ponsel hingga 142.1 mm, Lebar 71.8 mm, Plu ketebalan mencapai 7.9 mm. 

Nah di bagian Bobotnya hingga 146 grm, dan memakai Kecepatan koneksi yang SUPER ngebut. Yaitu dengan 2G GSM, 3G HSDPA plus 4G LTE. 

Detail harga dan spesfikasi hp Samsung yang lumayan pas dengan fitur-fitur yang di lekatkan pada Samsung galaxy J5 ini. 

Yang tentunya tak ketinggalan juga, dari spesifikasi layar touchscreenya, Memakai Super AMOLED dengan kedalaman warna hingga 16 juta warna. 

Membekalai Resolusi pancaran cahaya layar dengan 720 x 1280 pixel dengan kerapatan ppi mencapai - 294 pixel density. 

harga hp samsung galaxy terbaru beserta gambarnya.jpg

Di bekali layar mencapai 5.0 inchi membuat kinerja mesinnya pun semakin unggul pula. Nah membekali CPU yang apik. 

Dengan Quad-core 1.2 GHz Cortex- A53 yang di kolaborasikan dengan chipset yang handal yaitu Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. 

Serta untuk yang suka bermain GAME atau STREAMING YOUTUBE nah GPU galaxy J5 sudah memakai Adreno 306.

Harga Semua hp Samsung galaxy terbaru


Lanjut ke bagian System Operasinya, yaitu memakai Android denghan V 5.1,1 (Lollipop). Dengan di berikan ruang penyimpanan yang lumayan luas 1.5 GB plus Internal 8/16 GB. 

Nah bagi yang masih kurang bisa menambahkan micoSD slot yang mencapai 128GB. Nah selain itu Produk hp Samsung terbaru ini yang keluar pada Agustus 2015 mematenkan Kamera utama dengan. 

Rear 13 Mega pixel beresolusi 4128 x 3096 pixel, dan tersedia Autofocus, LED Flash plus face detection dan lain sebagainya. 

harga hp samsung galaxy terbaru dan spesifikasi.jpg

Dan di bagian Kamera selfenya mencapai 5 mega pixel serta terdapat LED flashnya juga loh. Untuk di koneksi lainnya meliputi, Wifi, Hotspot, Bluetooth, microUSB untuk charger atau konek PC, 3.5 mm jack audio dan masih banyak yang lainnya. 

Serta untuk kapasitas Daya rekam videonya mencapai 1080p-30fps. Nah untuk yang terakhir terdapat Kapasitas Battery yang di pakai yaitu mencapai 2600mAh dengan berjenis Li-ion.

Untuk harga ketika artikel ini di buat 2016 berkisar :
Baru : Rp. 2.600.000,-
Secound : Rp.2.200.000,-

Okeh itulah sedikit yang bisa saya bagikan tentang hargasemua samsung galaxy terbaru yang di kisaran 2 jutaan khusus spesifikasi dan harga Samsung galaxy J5. Serta untuk lebih detail silahkan lihat review Smartphone J5 ini di video youtube di bawah ini. 

Itulah sedikit Artikel MANTAP Harga Semua Hp Samsung Galaxy Terbaru Dan Juga Spesifikasinya terbaru dari kami

Semoga artikel MANTAP Harga Semua Hp Samsung Galaxy Terbaru Dan Juga Spesifikasinya yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca MANTAP Harga Semua Hp Samsung Galaxy Terbaru Dan Juga Spesifikasinya