Cara Download Samsung Galaxy Murah Di Bawah 1 Juta Dan Kata siapa Nggak Keren Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Samsung Galaxy Murah Di Bawah 1 Juta Dan Kata siapa Nggak Keren Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Samsung Galaxy Murah Di Bawah 1 Juta Dan Kata siapa Nggak Keren, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel samsung galaxy murah dan bagus, Artikel Samsung galaxy murah di bawah 1 Juta, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Samsung Galaxy Murah Di Bawah 1 Juta Dan Kata siapa Nggak Keren Terbaru
link: Samsung Galaxy Murah Di Bawah 1 Juta Dan Kata siapa Nggak Keren

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Samsung Galaxy Murah Di Bawah 1 Juta Dan Kata siapa Nggak Keren Terbaru dan Terlengkap 2017

Harga Samsung galaxy murah di bawah 1 jutaan. Okeh Dengan menambahnya potensi smartphone di era modern ini.

Smartphone yang elit seperi Samsung, Sony, Iphone dan masih banyak lagi yang lainnya. Dengan membekali berbagai fitur-fitur menariknya. 

Semakin canggih dan memudahkan para pengguna smartphone. Namun untuk kali ini saya mau memberikan spesifikasi dan Harga samsung galaxymurah di bawah 1 jutaan kira-kira apa saja sih. 

Dengan smartphone yang tak kalah apik dengan smartphone yang harganya lebih tinggi. Untuk selengkapnya yuk kita lihat.

Samsung galaxy V

hp samsung android dibawah 1 juta.jpg

Samsung galaxy V memang memiliki spesifikasi yang terbilang standar. Namun untuk Harga di bawah 1 juta memang cukup apik untuk Samsung galaxy murah dan bagus ini. 

Memiliki tinggi ponsel 121.4 mm, Lebar 62.9 mm plus tebal 10.7 mm. Nah di bagian bobot mencapai 123 grm nan Spesifikasi koneksinya memakai Dual SIM dengan kecepatan 2G GSM, 3G HSDPA. 

samsung galaxy murah dan bagus.jpg

Di pancaran layarnya menggunakan TFT capasitive touchscreen dengan kedalam warna 16 juta warna. Resolusi 480 x 854 pixel dan Lebar layar 4.0 inchi. 

Smartphone yang mempunyai kerapatan ppi -245 pixel density ini menyematkan Dapur pacunya dengan CPU : 1.2 GHz Cortex-A7 plus di gerakan oleh System Operasi Berjenis Android dengan versi 4.4.2 (Kitkat).

Samsung galaxy murah di bawah 1 juta


Suda di sediakan ruang kosong untuk menyimpan aplikasi yaitu RAM mencapai 512 MB, Internal 4GB, plus Bagi yang masih kurang masih tersedia ExternalSD yang mencapai 32GB. 

Memang lumayan bagus sih Samsung galaxy murah tapi canggih ini ternyata sudah membekali Kamera Belakang dengan kapasitas 3.15 MP (2048 x 1536) pixel. Tersedia LED flash dan ber geotagging. 

samsung galaxy murah tapi canggih.jpg

Nah bagian koneksi tambahannya meliputi MicroUSB, 3.5 mm jack audio untuk microphone. Lalu tersedia Wifi, hotspot, Bluetooth, dan daya rekam kameranya mencapai 720p-30fps HD. 

Dan smartphone yang di rilis pada bulan Juli 2014 ini memakai Daya battery sebesar 2000mAh yang berjenis Li-ion.

Untuk harga ketika artikel ini di buat 2016 mencapai :
Baru : Rp.900.000,-
Secound : 600.000,-

Nah itulah sedikit informasi tentang harga galaxy murah dibawah 1 jutaan yang bisa saya share. Untuk lebih detailnya, coba lihat di video youtube di bawah ini. Terimakasih.  

Itulah sedikit Artikel Samsung Galaxy Murah Di Bawah 1 Juta Dan Kata siapa Nggak Keren terbaru dari kami

Semoga artikel Samsung Galaxy Murah Di Bawah 1 Juta Dan Kata siapa Nggak Keren yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Samsung Galaxy Murah Di Bawah 1 Juta Dan Kata siapa Nggak Keren