Cara Download 4 Tips Atasi Smartphone Tidak Bisa Mengisi Daya Saat Pengecasan Update Terbaru

Sedikit Info Seputar 4 Tips Atasi Smartphone Tidak Bisa Mengisi Daya Saat Pengecasan Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul 4 Tips Atasi Smartphone Tidak Bisa Mengisi Daya Saat Pengecasan, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel baterai, Artikel Tips & Trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 4 Tips Atasi Smartphone Tidak Bisa Mengisi Daya Saat Pengecasan Terbaru
link: 4 Tips Atasi Smartphone Tidak Bisa Mengisi Daya Saat Pengecasan

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi 4 Tips Atasi Smartphone Tidak Bisa Mengisi Daya Saat Pengecasan Terbaru dan Terlengkap 2017

4 Tips Atasi Smartphone Tidak Bisa Mengisi Daya Saat Pengecasan
4 Tips Atasi Smartphone Tidak Bisa Mengisi Daya Saat Pengecasan - Jika anda tengah mengalami masalah karena smartphone tidak berisi daya walau sudah dilakukan pengecasan? eits jangan berpikiran dulu adanya kerusakan pada charger anda coba cek lebih detaiil lagi.

Dibawah ini ada 4 Tips Atasi Smartphone Tidak Bisa Mengisi Daya Saat Pengecasan namun bukan karena kerusakan charger. Terkadang dari hal sepele saja ternyata memang bisa membuat smartphone tidak bisa mengisi daya walau sudah lama di cas. Nah dibawah ini 4 tips tersebut yang bisa kalian ikuti.

1. Tukar Kabel USB


4 Tips Atasi Smartphone Tidak Bisa Mengisi Daya Saat Pengecasan  yang pertama adalah permasalahan pada Kabel USB. Kabel USB tentu suatu bagian dari charger yang rentan rusak. Kabel ini memang rata-rata mudah rusak baik dibagian kabel maupun pada USB nya sendiri. Silahkan cek lebih detail Kabel USB kalian tersebut. Jika memang sudah usang atau sudah hampir mutus kemungkinan memang masalah disitu coba lakukan pengecasan dengan Kabel USB lain.

2. Bersihkan Debu Pada Lubang USB

4 Tips Atasi Smartphone Tidak Bisa Mengisi Daya Saat Pengecasan

4 Tips Atasi Smartphone Tidak Bisa Mengisi Daya Saat Pengecasan yang kedua adalah masalah debu. Kebiasaan menaruh smartphone ditempat yang banyak debu memungkinkan juga smartphone kamu tidak bisa dicas. Coba bersihkan lobang USB kalian dengan meniup secara perlahan atau bersihkan dengan kapas. Jika dirasa sudah bersih coba lakukan pengecasan kembali.

3. Kondisi Baterai

4 Tips Atasi Smartphone Tidak Bisa Mengisi Daya Saat Pengecasan

Jika baterai anda sudah berusia cukup lama kemungkinan baterai anda sudah rusak. Terdapat ciri tanda kerusakan baterai, biasanya baterai akan kembung, mudah ngedrop dan lama-lama tidak bisa diisi. Saat kalian paksa mengecas padahal baterai sudah rusak tentu juga akan berbahaya. Jika sudah ditemukan ciri-ciri secara fisik pada baterai silahkan untuk mengganti baterai dengan yang baru.

4. Pindah Colokan Lain

4 Tips Atasi Smartphone Tidak Bisa Mengisi Daya Saat Pengecasan

4 Tips Atasi Smartphone Tidak Bisa Mengisi Daya Saat Pengecasan yang terakhir adalah tentu kalian harus memastikan stop kontak tempat kalian mencolokkan adaptor charger kamu dengan benar dan aman. Pastikan tidak goyang atau mudah terlepas. Hal ini selain kadang membuat charger kadang terhubung ke listrik kadang tidak yang lebih bahayanya lagi bukan saja baterai tidak terisi tetapi bisa terjadi kecelakaan arus pendek maupun kerusakan adaptor dan baterai. Jadi untuk mencari aman colokan charger ditempat yang lebih bagus, lebih bagus dan sangat disarankan stop kontak sudah Standar Nasional Indonesia

Nah itulah 4 Tips Atasi Smartphone Tidak Bisa Mengisi Daya Saat Pengecasan. Jika kalian tidak menemui 4 masalah seperti diatas ya kemungkinan memang ada kerusakan pada adaptor atau kerusakan pada sistem smartphone (bisa direset dulu untuk memperbaikinya). Semoga informasi ini bermanfaat sampai jumpa lagi.

Itulah sedikit Artikel 4 Tips Atasi Smartphone Tidak Bisa Mengisi Daya Saat Pengecasan terbaru dari kami

Semoga artikel 4 Tips Atasi Smartphone Tidak Bisa Mengisi Daya Saat Pengecasan yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca 4 Tips Atasi Smartphone Tidak Bisa Mengisi Daya Saat Pengecasan