Cara Download Video Call Dengan Aplikasi Google Duo Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Video Call Dengan Aplikasi Google Duo Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Video Call Dengan Aplikasi Google Duo, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Video Call Dengan Aplikasi Google Duo Terbaru
link: Video Call Dengan Aplikasi Google Duo

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Video Call Dengan Aplikasi Google Duo Terbaru dan Terlengkap 2017

Video Call Dengan Aplikasi Google Duo
Video Call Dengan Aplikasi Google Duo - Sudah menjadi metode komunikasi yang canggih menggunakan kamera depan atau kamera selfie untuk berkomunikasi lewat video. Menurut data survey dari Google YouGov di Indonesia sendiri pengguna internet yang berusia 18 tahun keatas sebanyak 19% melakukan video call setiap harinya.

Dan baru-baru ini para pengguna bisa melakukan Video Call Dengan Aplikasi Google Duo yang baru diperkenalkan beberapa bulan lalu melalui ajang Google I/O tepatnya bulan Mei 2016 lalu. Dengan Google dua kalian akan dipermudah untuk melakukan panggilan video call karena hanya membutuhkan nomor telepon saja untuk menyambungkan dengan kontak lain.


Walaupun menggunakan nomor telepon Video Call Dengan Aplikasi Google Duo ini tidak menghabiskan pulsa karena sama seperti aplikasi lainnya Google Duo bekerja dengan menggunakan paket data atau jaringan Wi-Fi. Google Duo bisa digunakan antar lintas platform juga seperti dari iPhone ke Android atau sebaliknya.

Video Call Dengan Aplikasi Google Duo juga bisa dilakukan dengan smartphone kelas high-end atau low-end karena tidak terlalu banyak fitur yang ribet sehingga dalam satu waktu mereka bisa menghubungi langsung rekan di kontaknya. Fitur yang digunakan oleh Google Duo sendiri adalah fitur  Knock Knock dimana fitur ini memungkinkan penerima bisa melihat terlebih dahulu penelpon dan baru memutuskan mau diterima atau tidak seperti halnya preview video satu arah. Pada android fitur ini akan muncul pada layar lock screen sedangkan iPhone hanya akan muncul ditampilan aplikasi.

Hebatnya lagi dari Video Call Dengan Aplikasi Google Duo video call yang dilakukan tetap berjalan walau koneksi lambat karena Google Duo sendiri telah menggunakan teknolgoi web real-time communication (WebRTC) yang bisa menyederhanakan panggilan telepon video dengan cara mengadaptasi dari kualitas jaringan sehingga resolusi video akan diturunkan tetapi tidak terputus seperti beberapa aplikasi lainnya jika jaringan melambat maka akan terputus.

Selain itu Video Call Dengan Aplikasi Google Duo ini bisa merubah jaringan tanpa memutuskan panggilan. Misalnya anda menggunakan jaringan wi-fi didalam rumah lalu anda akan  keluar rumah tanpa perlu repot harus mematikan panggilan saat anda jauh dari jangkauan wifi maka panggilan tetap bisa berjalan dengan koneksi data seluler. Terakhir dari segi keamanan maka pengguna tidak perlu khawatir  penggunaan data atau tampilan yang disalah gunakan oleh pihak lain karena Google Duo mengutamakan privasi dan keamanan.

Silahakan coba menggunakan Video Call Dengan Aplikasi Google Duo untuk caranya kalian simak dibawah ini.

  • Ambil dan install aplikasi dari Google PlayStore (Androi) Dan AppStore dari (iOS)
  • Daftarkan nomor kontak dan masukkan kode keamanaan yang dikirim lewat sms
  • Tidak perlu repot menyiapan Gmail atau App ID karena hal in tidak dibutuhkan
  • Bisa langsung melakukan panggilan dengan daftar kontak yang sudah tersedia yang juga telah memakai aplikasi ini
  • Atur penggunaan kamera depan atau belakang melalu ikon bulat di bagian bawah



Itulah sedikit Artikel Video Call Dengan Aplikasi Google Duo terbaru dari kami

Semoga artikel Video Call Dengan Aplikasi Google Duo yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Video Call Dengan Aplikasi Google Duo