Cara Download Final Shot v1.0.8 APK Terbaru Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Final Shot v1.0.8 APK Terbaru Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Final Shot v1.0.8 APK Terbaru, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel FPS, Artikel Game, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Final Shot v1.0.8 APK Terbaru Terbaru
link: Final Shot v1.0.8 APK Terbaru

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Final Shot v1.0.8 APK Terbaru Terbaru dan Terlengkap 2017

Download Final Shot v1.0.8 APK Terbaru - Final Shot adalah permainan terbaru yang berjenis FPS (First Person Shooter) yang hadir di playstore, permainan Final Shot dikembangkan oleh Netmarble dan sepertinya akan menjadi penerus game FPS online khusus mobile terbaik.

Final Shot v1.0.7 APK Terbaru

Halo sobat Android, bagi yang menyukai jenis permainan FPS online seperti Point Blank contohnya, saat ini tidak perlu memainkan melalui PC atau layar laptop, tapi cukup melalui Iphone, Android maupun Tab sobat semua. Cara bermainnya pun terbilang mudah dipelajari serta view dan senjata yang lengkap, untuk lebih jelasnya mengenai hal yang dihadirkan Final Shot, simak ulasannya bersama Brodroid.

Dalam Final Shot, sobat tentunya harus menggerakan karakter secara cepat, hal ini tentu sudah biasa bagi yang sering bermain game berjenis serupa, terdapat menu custom close range, auto targeting dan Revenge yang bisa memudahkanmu untuk membalas pemain yang menembak dari arah belakang. Kombinasi tiga fitur dapat dengan langsung memberikan pembalasan bagi lawan yang mencoba "main belakang" kepada sobat dengan mudah melalui satu tombol.

Untuk menu senjata, Final Shot juga termasuk lengkap dengan lebih dari 200 senjata yang mirip dengan senjata aslinya. Senjatanya terdiri dari empat kelas (assault rifle, sniper rifle, pistol,dan pisau), plus lima map menantang yang bisa dimainkan oleh delapan karakter pilihan dengan masing-masing tiga belas aksesoris tambahan. Final Shot terdiri dari tiga divisi permainan yaitu Single, Clan dan Group yang bisa sobat mainkan.

Untuk mode permainan, Netmarble juga memberikan berbagai pilihan yang menantang sehingga pemain tidak mudah bosan Mode PvP, PvP Deathmatch, Annihilation, dan Demolition, Solo Ladder Match, Knife Match, dan Tag.

Terdapat juga fitur clan, clan pada Final Shot dibuka dengan tidak membutuhkan syarat level minimum dan ketentuan untuk bergabung. Berbagai macam konten untuk clan seperti real-time clan match 5v5, clan mission, attendance reward, dan clan league akan menghadirkan komunitas game yang kondusif baik online maupun offline. Dilengkapi dengan sistem smart chat untuk berkomunikasi dengan anggota clan, mode ranking clan juga menawarkan season dua mingguan dengan format ranking league.

Baca Juga: Shadow Fight 2 Mod APK Terbaru

Fitur unggulan dari Final Shot
  • Mode Multiplayer: Pemain dapat melihat teman yang online dan mulai bertempur saat itu juga. Undang teman langsung bisa dengan satu sentuhan.
  • Sistem Komunikasi: Final Shot memiliki sistem Smart Chat untuk cara berkomunikasi yang mudah dan efisien dengan member clan lainnya.
  • Solo: Practice Mode dapat dimainkan untuk melawan AI dalam PvE training mode dan bertarung untuk memperebutkan ranking dalam season dua mingguan.
  • Clan: Clan Match memiliki battle 5v5 PvP antar Clan dan bertarung untuk League. Mode Clan Ranking juga memiliki periode season dua mingguan.
  • Group: 5v5 Team Deathmatch akan membuat pemain saling berhadapan dalam pertarungan Real-time 5v5 match atau dalam Friend Party Mode dimana pemain dapat langsung bermain bersama atau melawan teman.
  • Real-time: Semua PvP Mode dapat dimainkan secara real-time.
  • Upgrade Weapon: Upgrade Weapon-mu secara berkala dengan menggunakan Final Shot’s Upgrade Kit. Final Shot juga memiliki Special Package yang menawarkan konten yang sesuai dengan kebutuhan pemain.
  • Mission dan Reward: Mission dan Achievement Harian/Mingguan/Bulanan, akan membantu untuk mengecek match dan performa pemain.
  • Dapat Dimainkan di Semua Perangkat: Ukuran File sebesar 50MB dengan CDN Patch sebesar 100MB dan dapat dimainkan pada perangkat dengan spesifikasi hardware rendah.
  • Global Match: Tersedia dalam 13 pilihan bahasa: Bahasa Korea, Inggris, Perancis, Spanyol, Jerman, Italia, Portugis, Turki, Taiwan, Jepang, Indonesia, Thailand, dan Vietnam.
Screenshots
Final Shot v1.0.7 APK Terbaru
Final Shot v1.0.7 APK Terbaru
Final Shot v1.0.8 APK Terbaru

Demikianlah informasi tentang Final Shot v1.0.8 APK Terbaru yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.

Itulah sedikit Artikel Final Shot v1.0.8 APK Terbaru terbaru dari kami

Semoga artikel Final Shot v1.0.8 APK Terbaru yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Final Shot v1.0.8 APK Terbaru