Cara Download Nova Launcher Prime v5.0-beta5 Mod Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Nova Launcher Prime v5.0-beta5 Mod Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Nova Launcher Prime v5.0-beta5 Mod, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi, Artikel Launcher, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Nova Launcher Prime v5.0-beta5 Mod Terbaru
link: Nova Launcher Prime v5.0-beta5 Mod

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Nova Launcher Prime v5.0-beta5 Mod Terbaru dan Terlengkap 2017

Download Nova Launcher Prime v5.0-beta5 Mod Lite - Halo sobat, Update brodroid kali ini akan menghadirkan sebuah aplikasi yang menarik yakni Nova Launcher. Fungsi Android adalah menggunakan launcher buat mengelola home screen dan app drawer, dan launcher inilah yang hampir setiap membuka smartphone.

Nova Launcher Prime v5.0-beta5 Mod

Nova Launcher Prime adalah salah satu launcher yang menggunakan tampilan Holo, tampilan khas Ice Cream Sandwich. Warna dominan gelap dan ornamennya sangat sederhana, cuma semacam garis dan warna aja. Daya tarik dari launcher ini adalah loadingnya yang sangat cepat, dilihat dari ukuran file-nya aja udah kelihatan sih.

Selain kecepatannya, kostumisasi laucher ini juga sangat fleksibel, seperti pengaturan home screen, app drawer, dock, visual effects, dan kita bisa membuat custom screen gesture buat membuka aplikasi atau yang lainnya. Ini sangat praktis buat membuka aplikasi yang sering banget dipake, ada 9 jenis gesture tersedia, cocok banget nih buat yang nggak suka home screennya banyak icon.

Launcher ini sudah mendukung penanda unread counts, penanda ini muncul di sudut icon yang manunjukkan jumlah pesan yang belum dibaca. Biasanya muncul di icon aplikasi perpesanan dan percakapan. Untuk menhapus icon atau widget di home screen kita tinggal menekan agak lama pada icon atau widget yang akan dihapus, lalu tarik ke bagian atas.

Nova launcher merupakan pengganti home screen pada hape Android. Dipoles dengan apik untuk versi Android 4.0 keatas, Nova Launcher memungkinkan user untuk merubah home screen sesuai keinginan. Hasilnya? Tampilan smartphone yang unik dan beda dari yang lain! Aplikasi Nova Launcher sangat fleksibel dibandingkan dengan launcher versi lain.

Baca Juga: BUS Simulator Mod APK Terbaru

Fitur Nova Launcher Prime
  • Merubah tema warna
  • Merubah ikon
  • Dock yang dapat di scroll
  • App drawer yang dapat ditata sesuai keinginan

Link Download Nova Launcher Prime v5.0-beta5 Mod
Nova Launcher Prime v5.0-beta5 Mod

Demikianlah informasi tentang Nova Launcher Prime v5.0-beta5 Mod yang bisa kami berikan, semoga bermanfaat.

Itulah sedikit Artikel Nova Launcher Prime v5.0-beta5 Mod terbaru dari kami

Semoga artikel Nova Launcher Prime v5.0-beta5 Mod yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Nova Launcher Prime v5.0-beta5 Mod