Cara Download 11 Aplikasi keyboard Android Terbaru Yang wajib Anda coba. Update Terbaru

Sedikit Info Seputar 11 Aplikasi keyboard Android Terbaru Yang wajib Anda coba. Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul 11 Aplikasi keyboard Android Terbaru Yang wajib Anda coba., kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 11 Aplikasi keyboard Android Terbaru Yang wajib Anda coba. Terbaru
link: 11 Aplikasi keyboard Android Terbaru Yang wajib Anda coba.

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi 11 Aplikasi keyboard Android Terbaru Yang wajib Anda coba. Terbaru dan Terlengkap 2017

Android - Keyboard adalah aplikasi papan ketik yang ada di smartphone. Keyboard sendiri memiliki fungsi yang sangat untuk ponsel yang memiliki fitur layar sentuh. Misalnya android yang menggunakan layar sentuh sebagai pengoprasiannya. Mungkin anda sempat merasa bosan dengan tampilan papan ketik yang itu - itu saja. Tapi jangan khawatir, karena sekarang ini banyak sekali aplikasi keyboard yang bisa anda dapatkan di Google Playstore. Mulai dari yang berbayar sampai yang gratis. Sehingga anda tidak akan merasa bosan lagi dengan tampilan keyboard yang ada. Karena dengan memasang aplikasi ini tampilan papan ketik anda menjadi lebih menarik dan Chatting menjadi lebih menyenangkan.

Begitu banyaknya aplikasi keyboard yang tersedia mungkin akan membuat anda bingung untuk memasangnya. Nah, kali ini kami akan merekomendasikan 11 Aplikasi keyboard android terbaru yang dapat anda gunakan sebagai pengganti keyboard default.

Daftar Aplikasi Keyboard Android  Terbaru.


1. Boble Keyboard.


11 aplikasi keyboard android terbaru
Salah satu fitu yang ada di Booble keyboard

Boble keyboard merupakan salah satu aplikasi keyboard unik yang memiliki fitu - fitur menarik di dalamnya. Aplikasi ini di lengkapi ribuan emoji stiker, gift lucu, tema, dan font yang bagus. Dengan menggunakan boble keyboard kegiatan mengetik menjadi lebih cepat dan menyenangkan. Sehingga tidak pernah ada obrolan lagi yang membosankan. Dan lebih menariknya lagi apliksi ini tersedia di Google Playstore secara gratis.


2. Google Keyboard.


11 aplikasi keyboard android terbaru
Tampilan Google keyboard

Aplikasi ini awalnya hanya untuk perangkat Google Nexus. Seiring berkembangnya teknologi pembuat aplikasi ini memutuskan agar bisa mendukung di semua perangkat android. Ini adalah salah satu aplikasi favorit kami karena aplikasi ini memiliki tampilan yang sangat simple, serta mendukung koreksi kata yang tepat dan animasi. Sehingga membuat anda tidak pernah merasa bosan ketika sedang melakukan chatting atau mengirim pesan. Karena ada banyak sekali emoji - emoji yang lucu yang menambah keseruan saat membalas pesan. Ada 25 bahasa yang tersedia di aplikasi ini salah satunya indonesia. Aplikasi ini tersedia di Google Playstore secara gratis.


3. Swifkey Keyboard.


11 aplikasi keyboard android terbaru

Swifkey keyboard adalah aplikasi keyboard terbaik yang ada di Google Playstore. Swifkey memiliki kemampuan prediksi teks yang sangat akurat, serta memiliki fitur yang lengkap dan stabilitas yang baik. Aplikasi ini dapat mempelajari cara anda mengetik baik itu di Facebook, SMS, dan lain - lain untuk meningkatkan keakurasian prediksi kata demi kata. Swifkey memiliki lebih dari 80 emoji dan banyak sekali tema yang berwarna. Serta mendukung lebih dari 80 bahasa dari seluruh dunia. Aplikasi ini tersedia di Google Playstore secara gratis. Tapi anda juga dapat mencoba yang versi berbayarnya. Aplikasi ini pun bisa menjadi keyboard android non QWERTY.


4. Minuum Keyboard.


11 aplikasi keyboard android terbaru
Salah satu fitur Minuum keyboard

Minuum keyboard adalah aplikasi yang sangat unik. Bukan hanya tampilannya saja yang unik tapi namanya juga terdengar unik. Aplikasi ini sangat nyaman apabila digunakan oleh orang yang memiliki jari besar. Karena minuum keyboar memiliki fitur mini mode dengan layout keyboard yang memiliki tampilan simple. Minuum keyboard berbeda dengan keyboard pada umumnya. Karena untuk aplikasi keyboard pada umumnya, biasanya dibuat dengan susunan huruf bertingkat. Sedangkan minuum keyboard menyatukan sebuah huruf tersebut dalam satu baris. Silahkan anda bisa coba sendiri dengan mendownloadnya di Google Playstore secara gratis.

5. GO Keyboard.



11 aplikasi keyboard android terbaru
Aplikasi GO keyboard

Aplikasi yang di kembangkan oleh GO Devteam ini dapat memprediksi kata dengan akurat dan mampu mengoreksi kata yang salah. GO keyboard mempunyai kemampuan multi touch dan juga memiliki fitur seperti touch pal X yang mendukung input gerakan. Bukan hanya itu saja terdapat lebih dari 700 emoji dan smiley lucu, serta mendukung 60 bahasa dengan simbol - simbol yang tersedia di seluruh dunia. Aplikasi ini tersedia di Google Playstore secara gratis.


6. Fleksy Keyboard Free.



11 aplikasi keyboard android terbaru
Tampilan aplikasi Fleksy keyboard

Fleksy keyboard free merupakan aplikasi keyboard tercepat di dunia. Fleksy keyboard satu satunya aplikasi untuk android yang memmungkinkan anda untuk menemukan dan mengirim GIF atau striker. Aplikasi ini merupaka. Aplikasi keyboard berbayar. Akan tetapi anda dapat mencobanya secara gratis selama masa percobaan dalam waktu 30 hari. Anda juga dapat mencoba semua fitur keyboard yang indah ini. Fleksy keyboard memiliki keunggulan yang bisa anda lihat ketika sedang mengetik, mulai dari menambah kata kedalam kamus, menambah spasi, menghapus, sampai membatalkan tindakan dengan sangat mudah. Jadi anda dapat mengetik lebih cepat dengan menggunakan aplikasi keyboard yang satu ini.


7. Multiling Keyboard.


11 aplikasi keyboard android terbaru
Tampilan aplikasi Multiling Keyboard

Multiling keyboard merupakan aplikasi all in one keyboard dan termasuk salah satu aplikasi terbaik. Aplikasi ini memiliki banyak dukungan bahasa yang ada di dunia. Multiling keyboard hadir dengan banyak layout ( swipe <- untuk beralih ), input dengan unicode, cara pintas gesture, masukan suara, koreksi otomatis, multitouch, dan masih banyak lagi. Multiling keyboard juga dapat menjadi penerjemah, untuk memudahkan pemahaman anda. Allikasi multiling keyboard bisa anda dapatkam di Google Playstore.


8. Fancykey Keyboard.



11 aplikasi keyboard android terbaru
Aplikasi fancykey keyboard

Fanckey Keyboard adalah aplikasi keyboard gratis untuk android. Banyak sekali fitur keren yang dimiliki aplikasi ini. Diantaranya font keren, lebih dari 3000 emoji menarik, emoji seni, thema menarik, dan masih banyak lagi. Aplikasi ini juga mendukung koreksi kata dan prediksi teks secara akurat. Sehingga dapat membantu anda untuk mengetik menjadi lebih cepat. Anda juga dapat menyesuaikan keyboard anda sendiri. Fancykey bisa anda dapatkan di Google Playstore.


9. Keyboard hacker.



11 aplikasi keyboard android terbaru
Tampilan aplikasi hacker keyboard

Aplikasi keyboard selanjutnya yaitu keyboard hacker. Aplikasi ini dapat mengubah tampilan keyboard android menjadi seperti tampilan keyboard yang ada di komputer. Aplikasi ini memiliki tampilan tombol angka secara terpisah. Keyboard hacker sangat berguna ketika anda menggunakan connect Bot untuk akses SHH. Aplikasi ini juga memiliki tombol tab, CTRL, esc, dan tombol panah yang dapat membantu bagi perangkat yang tidak memiliki trackball atau D.pad. Aplikasi ini tersedia di Google Playstore secara gratis.


10. Touch Pal Emoji Keyboard.



11 aplikasi keyboard android terbaru
Aplikasi touchpal keyboard

Touch Pal keyboard adalah salah satu aplikasi keyboard unik dan populer yang ada di android. Karena lebih dari 200 juta pengguna android yang ada di dunia menggunakan aplikasi ini. Dan didukung lebih dari 85 bahasa yang ada di dunia. Touch pal emoji keyboard memiliki banyak sekali fitur yang menarik, mulai dari tema warna warni, emoticon yang banyak dan memungkinkan anda untuk mengganti bacground dengan gambar yang anda inginkan. Anda dapat mengunduh aplikasi ini di Google Playstore secara gratis.


11. ai.type Keyboard.



11 aplikasi keyboard android terbaru
Aplikasi ai.type keyboard

ai.type merupakan aplikasi keyboard terbaik untuk ponsel android. Lebih dari 20 juta pengguna yang menggunakannya di seluruh dunia. Aplikasi ini dapat membantu anda dalam mengetik dan memungkinkan anda mengetik menjadi lebih baik dan lebih cepat dengan mempelajari gaya tulisan anda. Bukan hanya itu saja, banyak sekali fitur yang menarik mulai dari theme, emoticon, on - keyboard pencarian, auto emoji, dan masih banyak lagi. Ada lebih dari 800 emoji yang dapat anda gunakan sehingga anda dapat mengekpresikan diri persis seperti yang anda mau. Aplikasi ini tersedia di Google Playstore secara gratis.


Itulah 11 aplikasi keyboard android terbaru yang bisa kami berikan. Dan tunggu artikel menarik dari kami selanjutnya. Terima kasih!!!

Itulah sedikit Artikel 11 Aplikasi keyboard Android Terbaru Yang wajib Anda coba. terbaru dari kami

Semoga artikel 11 Aplikasi keyboard Android Terbaru Yang wajib Anda coba. yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca 11 Aplikasi keyboard Android Terbaru Yang wajib Anda coba.