Cara Download Cara Mudah Cek Samsung Android Asli Atau Palsu. Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Mudah Cek Samsung Android Asli Atau Palsu. Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Mudah Cek Samsung Android Asli Atau Palsu., kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Solusi Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Mudah Cek Samsung Android Asli Atau Palsu. Terbaru
link: Cara Mudah Cek Samsung Android Asli Atau Palsu.

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Mudah Cek Samsung Android Asli Atau Palsu. Terbaru dan Terlengkap 2017

Tips Android - Smartphone Samsung memang banyak sekali peminatnya karena sudah terbukti dari segi kualitas yang sangat bagus. Di indonesia sendiri penjualan Samsung masih tergolong laris manis. Meskipun banyak sekali vendor baru di indonesia tapi tidak berpengaruh bagi penjualan smartphone Samsung yang masih menduduki peringkat teratas. Sampai saat ini banyak sekali produk smartphone yang telah di buatnya. Untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Cara mudah cek samsung android asli atau palsu
Samsung Android Asli

Akan tetapi sangat disayangkan ditengah kepopulerannya ada saja pihak yang tidak bertanggung jawab yang mengambil keuntungan dengan membuat produk palsu dan sama persis dengan produk Samsung yang asli. Sebelum anda membeli produk samsung sebaiknya anda cari tahu dulu bagaimana cek keaslian Samsung sehingga anda tidak akan tertipu dengan membeli replikanya. Untuk mencari tahu nya anda dapat bertanya kepada teman yang mengerti tentang android atau dengan melakukan browsing seperti yang sedang anda lakukan saat ini.

Sebenarnya ada perbedaan yang mencolok yang dapat kita temukan mulai dari hardware, software, dan tampilan fisik. Mari kita simak ulasan dibawah ini.

Beginilah Cara Cek Keaslian Samsung Android.


1. Membandingkan Harga Samsung.


Ini adalah cara yang paling simple. Anda dapat membandingkan harga samsung untuk mengetahui keaslian ponsel tersebut. Dimana harga Samsung palsu sangat jauh lebih murah dibandingkan harga standar yang di tawarkan oleh produk asli dari Samsung. Sebaiknya anda jangan dulu tergiur dengan harga murah yang di tawarkan oleh penjual. Karena untuk menghindari hal yang tidak di inginkan.

2. Cek Tampilan Fisik.


Selanjutnya anda lihat tampilan fisik ponsel tersebut. Biasanya untuk produk yang palsu tombol HOME dibawah layar dengan bezel atas dan bawah yang besar. Logo yang berukuran besar yang memiliki penutup plastik disisi belakang dengan kualitas murahan. Tulisan Samsung hanya berupa stiker sehingga mudah sekali hilang dengan hanya menggaruknya. Bahkan tulisan Samsung di sisi depan dapat dihilangkan dengan beberapa goresan. Untuk baterai memiliki kapasitas kurang dari 2600 mAh karena dimensi dan beratnya yang lebih kecil dibandingkan baterai ponsel Samsung Original.

3. Lihat Spesifikasi Samsung.


Untuk Samsung palsu penggunaan spesifikasi dibawah yang asli. Seperti replika samsung S4 yang menggunakan prosesor mediatek clocking 1.2GHz, meskipun quadcore. Tapi menggunakan chipset cortex - A7. Memang tidak akan ada masalah ketika digunakan dalam penggunaan harian. Akan tetapi masalah itu akan anda rasakan ketika sedang melakukan multitasking dan bermain game yang akan terasa berat disaat menggunakannya. Sebenarnya untuk spesifikasi Samsung S4 original it menggunakan quadcore 1.6GHz cortex - A15 dan quadcore 1.2GHz cortex - A7 dengan chipset exynos. Berikut ini adalah kode rahasia yang ada di Samsung.

*#*#4636#*#* : Cek spesifikasi.
*#1234# : Melihat SW version, PDA, CSC, dan Modem.
*#12580369# : Info SW dan HW.
*#197328640# : Service mode.
*#0228# : ADC Reading.
*#32489# : Info pengkodean.
*#232337# : Mengetahui alamat Bluetooth.
*#232331# : Test mode Bluetooth.

4. Melihat Menu LCD Test.



Cara mudah cek samsung android asli atau palsu
Menu LCD Test

Cara selanjutnya dengan memasukan kode *#0*# di layar ponsel Samsung. Apabila layar ponsel tersebut masuk ke menu LCD Test maka ponsel adalah asli. Akan tetapi sebaliknya jika tidak masuk ke tampilan menu LCD Test sudah dipastikan ponsel tersebut adalah palsu. Anda dapat melakukan berbagai macam test seperti test layar sentuh, suara, camera, getar, dan lain -lain.

5. Cek Samsung Dengan Nomor IMEI.



Cara mudah cek samsung android asli atau palsu
Nomor IMEI

Apabila anda memasukan kode *#06# maka akan muncul nomor IMEI yang terdiri 15 digit angka. Setelah itu anda cocokan apakah nomor IMEI yang tertera di layar ponse sama dengan nomor IMEI pada box. Apabila sama maka dapat dipastikan ponsel tersebut asli.

Ini adalah informasi unik mengenai nomor IMEI. Coba anda perhatikan angka 7 dan 8.

  • Apabila 05 maka ponsel tersebut di produksi di USA dengan kualitas bagus.
  • Apabila 08 atau 80 maka ponsel tersebut di produksi di jerman dengan kualitas lumayan.
  • Apabila 02 atau 20 maka ponsel tersebut di produksi di asia dengan kualitas standar.
  • Apabila 03 maka ponsel tersebut di produksi di prancis dengan kualitas bagus.
  • Apabila 04 maka ponsel tersebut di produksi di korea dengan kualitas super ( limited edition ).
  • Apabila 00 maka ponsel tersebut di produksi di firlandia dengan kualitas sangat bagus.
Itulah beberapa tips dari kami  untuk melakukan cek Samsung android asli atau palsu. Sebaiknya anda harus teliti lagi ketika ingin membeli ponsel supaya tidak tertipu. Semoga artikel ini bermanfaat. Jangan lupa di share ya!! Terima kasih!!!

Itulah sedikit Artikel Cara Mudah Cek Samsung Android Asli Atau Palsu. terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Mudah Cek Samsung Android Asli Atau Palsu. yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Mudah Cek Samsung Android Asli Atau Palsu.