Cara Download Cara Flash Advan E1C Pro Bootlop Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Flash Advan E1C Pro Bootlop Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Flash Advan E1C Pro Bootlop, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Flashing, Artikel Tutorial, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Flash Advan E1C Pro Bootlop Terbaru
link: Cara Flash Advan E1C Pro Bootlop

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Flash Advan E1C Pro Bootlop Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Flash Advan E1C Pro Bootlop

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas cara untuk memulihkan android kamu yang mungkin mengalami seperti kerusakan software, aplikasi error, layar sentuh sering hang, loading awal tak selesai atau yang sering dikenal dengan kata bootloop dan kesalahan-kesalahan install aplikasi root dan bermacam macam kerusakan software lainnya, atau lebih tepat nya mengembalikan android kamu seperti pada saat kamu baru membeli nya.Dan oleh karna itu dalam hal ini akan memerlukan beberapa proses atau langkah-langkah untuk memperbaikinya, salah satu langkah yang paling kita kenal adalah dengan istilah mengupdate firmware nya atau flash ulang, setelah kamu melewati proses penginstalan firmware baru ini nantinya android kamu akan kembali normal, segala sesuatu yang membuat kinerja Ram melambat dan membuat Android kita sering mengalami kerusakan software atau dalam banyak kasus terjadi bootloop akan diatasi dengan cara ini. Baiklah langsung saja kita simak cara Flash Advan E1C Pro dibawah ini.


Bahan – bahan :

Langkah Flashing :
  1. Download bahan – bahan yang diperlukan diatas
  2. Ekstrak Firmware Advan E1C Pro dan SPFlashtool
  3. Install Preloader USB yaitu USB VCOM untuk Driver
  4. Jika sudah jalankan Program SPFlashtool.exe
  5. Klik Scatter Loading dan cari file MT65xx_Android_Scatter.txt didalam folder Extrakan Firmware
  6. Maka otomatis bagian-bagian Firmware di SPFlashtool akan tercentang
  7. Lalu klik download pada SPFlashtool, contoh :
  8. Hubungkan Advan E1C Pro dengan kabel USB sambil menekan tombol volume atas
  9. Dan proses flashing akan berjalan tunggu hingga selesai
  10. Terakhir akan muncul lingkaran Hijau yang menandakan proses telah selesai
  11. Selesai

Silahkan kamu cabut kabel USB dari Advan E1C Pro kamu kemudian nyalakan seperti biasa.Dan selamat kamu berhasil Flasing ulang Advan E1C Pro  kamu dari mati suri.Dan perlu diingat saat pertama kali kamu hidupkan setelah berhasil melakukan proses flashing booting pertama kali akan sangat lama,jadi kamu harap bersabar. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.


Baca Juga ;

Itulah sedikit Artikel Cara Flash Advan E1C Pro Bootlop terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Flash Advan E1C Pro Bootlop yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Flash Advan E1C Pro Bootlop