Cara Download Cara Flash Advan S5E Bootlop Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Flash Advan S5E Bootlop Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Flash Advan S5E Bootlop, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Flashing, Artikel Tutorial, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Flash Advan S5E Bootlop Terbaru
link: Cara Flash Advan S5E Bootlop

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Flash Advan S5E Bootlop Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Flash Advan S5E Bootlop

Bagi pengguna android Advan S5E yang mengalami masalah seperti bootlop hang di logo saja atau sering restart sendiri dan sudah melakukan factory reset melalui recovery mode namun tak juga ada hasil cara ini mungkin bisa menjadi solusinya.Seringkali kita mengalami masalah seperti hang logo,aplikasi yang berhenti,kerusakan software dan lainnya,untuk mengatasi masalah-masalah tersebut adalah dengan cara flashing ulang Firmware Advan S5E.jadi untuk kamu yang masih merasa bingung dengan cara flashing ulang smartphone kamu jangan khawatir disini kita akan membahas caranya flash ulang Advan S5E.ini adalah pengalaman saya saat memakai smartphone Advan S5E ini tiba - tiba saja smartphone saya hang dan ketika saya restart hanya sampai di logo saja (bootlop).nah langsung saja kita simak tutorial singkat flashingnya.

Bahan – Bahan :

Langkah – langkah :
  1. Ekstrak semua bahan yang sudah didownload  diatas
  2. install Driver MT65xx VCOM
  3. Ekstrak dan buka SP_Flash_Tool.exe 
  4. Pilih scatter-loading MT65xx_Android_scatter .txt
  5. Semua file harus di centang, kecuali Preloader
  6. Klik download pada SP Flashtool
  7. Hubungkan Advan S5E dengan kabel usb ke PC (sambil menekan tombol vol bawah)
  8. Tunggu sampai proses berjalan
  9. Jika keluar pesan OK centang hijau, berarti proses flashing sudah selesai
  10. Silahkan tutup SP Flash Tool dan cabut kabel USB nya 
  11. Selesai

Hidupkan kembali Advan S5E kamu dan tunggu proses booting pertama kali akan memakan waktu kurang lebih sampai 5 menit.dan Advan S5E kamu berhasil flash ke awal seperti baru lagi.silahkan kamu coba secara teliti tutorial singkat diatas. Semoga bermanfaat dan semoga berhasil.


Baca Juga ;

Itulah sedikit Artikel Cara Flash Advan S5E Bootlop terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Flash Advan S5E Bootlop yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Flash Advan S5E Bootlop