Cara Download Cara Internet GSM Di Andromax G2 AD681H JB/KK Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Internet GSM Di Andromax G2 AD681H JB/KK Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Internet GSM Di Andromax G2 AD681H JB/KK, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel tips trik, Artikel Tutorial, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Internet GSM Di Andromax G2 AD681H JB/KK Terbaru
link: Cara Internet GSM Di Andromax G2 AD681H JB/KK

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Internet GSM Di Andromax G2 AD681H JB/KK Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Internet GSM Di Andromax G2 AD681H JB/KK

Smartphone dari vendor andromax saat ini hanya menyediakan layanan internet pada sim 1 yang hanya bisa di isi dengan simcard CDMA saja sedangkan untuk wilayah indonesia mungkin belum terlalu banyak sinyal CDMA yang menyebar di wilayah pelosok desa yang terpencil. Oleh karena hal itu kita harus sepandai pandai mungkin untuk mengakali hal tersebut salah satunya yaitu dengan cara memaksa mengaktifkan data internet pada sim 2/GSM.
Untuk kali ini saya akan membagikan tentang cara mengaktifkan internet GSM di andromax G2 AD681H JB/KK.Seperti yang kita ketahui untuk mengaktifkan internet gsm di andromax G2 ini sudah bisa di aktifkan dengan recovery CWM di andromax ini.Namun untuk konektivitas yang didapat hanya sampai EDGE saja.nah disini saya akan membantu kamu untuk mengaktifkan internet pada Gsm.

Pertama pastikan andromax G2 kamu sudah Root dan terinstall CWM jika belum silahkan baca tutorial Cara root dan install cwm andromax G2.

Lalu silahkan unduh bahan-bahan yang di butuhkan dibawah ini :
Pilih salah satu sesuai Seri andromax G2 kamu.

Langkah - langkah :
  1. Selanjutnya silahkan masuk ke CWM andromax G2 kamu dan lakukan backup untuk mengantisipasi jika di saat proses gagal anda bisa merestore kembali.
  2. Lalu install file internet GSM.zip andromax G2 Jb/Kk yang tadi kamu download. tunggu hingga proses selesai lalu klik Reboot system.
  3. Setelah Andromax G2 hidup kembali,buka Pengaturan lalu Pengaturan RUIM/SIM dan Data Selular pilih GSM.
  4. Untuk yang android jellybean download aplikasi AK-dataswitch kemudian install apk tersebut setelah itu buka Ak-data switch pilih Data Call pilih subsciption 2.
  5. Untuk andromax G2 kitkat Ikon koneksi data GSM pada andromax G2 kamu memang tidak terlihat tapi kamu bisa menggunakan internet jaringan GSM.
  6. Selesai
Selamat sekarang kamu dapat menikmati jaringan GSM di andromax AD681H JB/KK. Cara ini sudah di tested dan berhasil tanpa adanya kendala apapun. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Baca Juga :

Itulah sedikit Artikel Cara Internet GSM Di Andromax G2 AD681H JB/KK terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Internet GSM Di Andromax G2 AD681H JB/KK yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Internet GSM Di Andromax G2 AD681H JB/KK