Cara Download Cara Root Dan Install CWM Andromax G2 AD681H JB/KK Tanpa PC Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Root Dan Install CWM Andromax G2 AD681H JB/KK Tanpa PC Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Root Dan Install CWM Andromax G2 AD681H JB/KK Tanpa PC, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel CWM/TWRP, Artikel Tutorial, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Root Dan Install CWM Andromax G2 AD681H JB/KK Tanpa PC Terbaru
link: Cara Root Dan Install CWM Andromax G2 AD681H JB/KK Tanpa PC

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Root Dan Install CWM Andromax G2 AD681H JB/KK Tanpa PC Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Root Dan Install CWM Andromax G2 AD681H JB/KK Tanpa PC

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang Cara Root Dan Install CWM Smartfren Andromax G2 AD681H Jellybean ataupun Kitkat Tanpa PC.Bagi kamu yang hobi mengoprek-oprek android tentunya Root dan Install CWM ini sudah tidak asing lagi untuk kamu,proses ini sudah wajib tentunya untuk dilakukan karena dengan access root dan Install CWM kamu dapat lebih leluasa dalam mengoprek android kamu.Namun sebelum kamu memulai proses ini yang harus kamu tahu adalah akan menghilangkan garansi dari pabrikan android kamu.Karena Root adalah memiliki akses tanpa batas untuk memodif, mengubah, menghapus, menambah, atau bahkan merusak semua yang ada di dalam sistem android.
Fungsi untuk melakukan root pada perangkat berbasis Android adalah untuk memberi hak penuh kepada pengguna Android agar kita dapat masuk ke dalam sistem Android. Dengan melakukan root, pengguna dapat menambah, mengganti, mengurangi maupun memodifikasi file atau data-data yang terletak pada sistem Android, di mana dalam keadaan standar (belum root) berkas tersebut tidak dapat diakses.Nah jika kamu sudah siap mari kita simak langkahnya dibawah ini.

Pertama untuk melakukan proses root di Andromax G2 ini kita perlu untuk menampilkan fitur “Apply update from sdcard” di stock recovery dengan cara : 
  1. Download Bahan Install CWM Andromax G2 dan UPDATE-SuperSU-v2.46.zip
  2. Ekstrak Bahan Install CWM Andromax G2 dan akan berisi file :
    !ad681h!.l
    #ad681h#.d
    Install_CWM.zip
  3. Pindahkan ke 4 file tersebut di luar folder pada SDCARD
  4. Kemudian matikan G2 kamu
  5. Setelah itu hidupkan dengan menekan tombol Volume UP (tombol perbesar suara) dan tahan, kemudian tekan tombol POWER dan tahan tunggu beberapa saat setelah masuk ke logo Smartfren Lepaskan kedua tombol tersebut.
  6. Jika benar akan masuk ke menu Stock Recovery dan fitur “Apply update from sdcard’ sudah muncul seperti gambar dibawah ini
  7. Kemudian klik “Apply update from sdcard” pilih file Install_CWM.zip
  8. Jika prosesnya benar nanti G2 kamu akan restart dan masuk ke menu Philz CWM Recovery, seperti gambar di bawah ini
  9.  langkah berikutnya klik Install Zip
  10. Kemudian pilih UPDATE-SuperSU-v2.46.zip
  11. Setelah  selesai Install SuperSU, pilih Reboot System Now
  12. Cek apabila ada aplikasi SuperSU telah terinstall di G2 kamu yang berarti proses root telah sukses.
Dan selamat Andromax G2 AD681H JB/KK kamu sudah berhasil Root dan terpasang CWM tanpa Pc.Lakukan backup Full Rom via CWM terlebih dahulu jika diperlukan untuk berjaga-jaga dari hal yang tidak diinginkan saat kamu ingin mengoprek Andromax G2 AD681H JB/KK.semoga bermanfaat dan semoga berhasil.

Baca Juga :

Itulah sedikit Artikel Cara Root Dan Install CWM Andromax G2 AD681H JB/KK Tanpa PC terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Root Dan Install CWM Andromax G2 AD681H JB/KK Tanpa PC yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Root Dan Install CWM Andromax G2 AD681H JB/KK Tanpa PC