Cara Download Cara Memunculkan Pengaturan 4G LTE Di Xiaomi Redmi Note 2 Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Memunculkan Pengaturan 4G LTE Di Xiaomi Redmi Note 2 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Memunculkan Pengaturan 4G LTE Di Xiaomi Redmi Note 2, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel tips trik, Artikel Tutorial, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Memunculkan Pengaturan 4G LTE Di Xiaomi Redmi Note 2 Terbaru
link: Cara Memunculkan Pengaturan 4G LTE Di Xiaomi Redmi Note 2

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Memunculkan Pengaturan 4G LTE Di Xiaomi Redmi Note 2 Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Memunculkan Pengaturan 4G LTE Di Xiaomi Redmi Note 2

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tips untuk kamu yang mengalami xiaomi redmi note 2 tidak dapat memunculkan 4G LTE, hal ini pernah saya alami setelah membeli smartphone Xiaomi Redmi Note 2. Pertama kali memang sudah ada di pengaturan jaringan LTE akan tetapi ROM yang di dapat dari pembelian baru ternyata ROM Distributor/abal-abal yang mana tidak akan pernah mendapatkan update terbaru, jika Xiaomi mengadakan update terbaru. Solusinya yaitu install rom original atau flash ulang dengan firmware yang sesuai dengan keluaran Xiaomi.
Setelah di install ulang ternyata jaringannya tidak keluar 4G melainkan H+ dan 3G, saya kira itu bisa dirubah di pengaturan dan ternyata di pengaturan juga tidak ada pilihan untuk 4G/LTE yang ada hanya 3G dan 2G, Nah disini saya akan memberikan solusinya yang cukup mudah, ada beberapa cara yang harus dilakukan untuk xiaomi redmi note 2 yang tidak muncul 4G LTE.

Ada beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk memunculkan pengaturan 4G LTE pada Xiaomi Redmi Note 2 kamu di bawah ini.

Cara Pertama :
  1. Masuk ke "About Phone"
  2. Klik 5 kali "Internal Memory"
  3. Kemudian klik "Phone Information1" untuk sim 1atau "Phone Information2" untuk sim 2, geser ke bawah sampai ada kotak dan pilih ke 4G Only.
Cara Kedua :
  1. Ketik *#*#3646633#*#*
  2. Pilih Network Selecting
  3. Pilih jaringan yang diinginkan, contohnya 4G only atau WCDMA Only, kemudian silahkan restart.
Cara Ketiga :
  1. Ketik *#*#4636#*#*
  2. Pilih "Phone information1" untuk sim 1 atau "Phone information2" untuk sim 2.
  3. Setelah itu geser ke bawah sampai ada tulisan "Set preferred network type:" pilih jaringan yang kamu inginkan, jika kamu menginginkan 4G pilih 4G Only.
  4. Tunggu sampai jaringanannya ke restart, setelah itu silahkan aktifkan data kamu.
Cara Ke-empat :
  1. Masuk ke "Pengaturan"
  2. Geser ke bawah cari dan klik "Pengaturan Tambahan"
  3. Ganti lokasi kamu, lokasi awal yang tampil biasanya Indonesia, silahkan ganti Malaysia, Singapura, Amerika atau terserah kamu yang penting jangan Indonesia biar dapat muncul tulisan LTE di pengaturannya nanti, saran saya pilih Lokasi Thailand agar waktunya tidak berubah karena waktu Indonesia dan Thailand yaitu sama.
  4. Kalau sudah bisa kamu cek di "Kartu SIM & Jaringan Telepon"
  5. Pilih SIM 1
  6. Cari dan klik "Jenis jaringan pilihan" nanti disitu akan keluar LTE.
Itulah beberapa cara yang dapat saya berikan untuk kamu yang mengalami Xiaomi Redmi Note 2 Tidak Keluar 4G LTE dan semoga smartphone Xiaomi Redmi Note 2 kamu dapat memunculkan kembali pengaturan 4G/LTE.Demikian tutorial sederhana yang dapat saya berikan semoga bermanfaat.

Baca Juga :

Itulah sedikit Artikel Cara Memunculkan Pengaturan 4G LTE Di Xiaomi Redmi Note 2 terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Memunculkan Pengaturan 4G LTE Di Xiaomi Redmi Note 2 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Memunculkan Pengaturan 4G LTE Di Xiaomi Redmi Note 2