Cara Download Cara Mudah Membuat Status BBM Unik, Berwarna, dan Besar. Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Mudah Membuat Status BBM Unik, Berwarna, dan Besar. Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Mudah Membuat Status BBM Unik, Berwarna, dan Besar., kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Solusi Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Mudah Membuat Status BBM Unik, Berwarna, dan Besar. Terbaru
link: Cara Mudah Membuat Status BBM Unik, Berwarna, dan Besar.

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Mudah Membuat Status BBM Unik, Berwarna, dan Besar. Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara membuat status bbm unik

Membuat Status BBM Unik.

Blackberry messenger atau BBM merupakan aplikasi pesan singkat yang cukup populer dikalangan pengguna android. Karena banyak sekali fitur menarik yang tersedia didalamnya, seperti mengirim pesan suara, terdapat striker lucu, mengirim peta lokasi, mengirim gambar atau file lain dan masih banyak lagi hal menarik yang bisa dilakukan oleh aplikasi BBM. Dalam postingan kali ini androidkuma.com akan memberikan tips unik mengenai bbm. Sekarang anda dapat membuat status unik seperti status berwarna, dan ukuran huruf yang kecil sampai menjadi besar. Dengan begitu status anda akan berbeda dari yang lain dan terlihat lebih menarik. Namun untuk melakukannya dibutuhkan aplikasi BBM versi 3.0. Anda bisa mengunduhnya di Google Playstore secara gratis. Cara melakukannya pun cukup mudah, anda hanya menyisipkan kode HTML di status yang ingin anda buat. Silahkan anda ikuti langkah dibawah ini untuk membuat status BBM unik.
  • Pertama silahkan anda install BBM versi 3.0, anda bisa mendapatkannya di Google Playstore jika tidak ada silahkan mencarinya di internet. Kemudian anda jalankan aplikasi tersebut.
  • Silahkan anda mulai menulis dikolom status dengan memasukan beberapa kode HTML.
  • Jika ingin merubah warna PM, silahkan masukan kode <font color="blue">Isi Dengan PM Anda</font>. Kode warna "blue" bisa anda ganti sesuai keinginan, dengan menggunakan warna bahasa inggris ( Red, Yellow, dan lain-lain).
  • Untuk merubah ukuran hurufnya silahkan masukan kode ini <big>Status Anda</big> (Untuk Huruf Besar), dan <small> status </small> (Untuk Huruf Kecil).
  • Anda juga dapat mengkombinasikan semua kode HTML diatas menjadi <font color="blue"> status <big> anda<small></font>. Lalu publish, maka status anda akan terlihat lebih keren.

Membuat status BBm besar dan keren
Sebelah kiri BBM versi 3.0 dan sebelah kanan bbm versi 3.3
Jika langkah diatas sudah dilakukan tapi tidak berhasil kemungkinan aplikasi bbm anda tidak suport, pastikan anda menggunakan versi 3.0. Untuk melihat versi yang digunakan, silahkan pilih pengaturan BBM kemudian dibagian paling bawah akan tertera versi aplikasi tersebut. Sebaiknya anda gunakan versi 3.0 bukan 3.3. Sebab kami sudah melakukan beberapa test di smartphone berbeda namun dengan OS Android yang sama dan ternyata untuk BBM versi 3.3 di android Lollipop itu tidak berhasil. Anda bisa melihatnya pada gambar diatas. Namun ada dua kemungkinan yang menyebabkan PM tidak berubah, bisa karena smartphone yang anda gunakan tidak kompatibel 
( lebih baik gunakan versi lollipop ), atau versi dari aplikasi tersebut. Silahkan mencobanya sendiri di perangkat yang digunakan.

Itulah sedikit Artikel Cara Mudah Membuat Status BBM Unik, Berwarna, dan Besar. terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Mudah Membuat Status BBM Unik, Berwarna, dan Besar. yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Mudah Membuat Status BBM Unik, Berwarna, dan Besar.