Cara Download Cara Root Samsung Galaxy Grand Prime G530H Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Root Samsung Galaxy Grand Prime G530H Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Root Samsung Galaxy Grand Prime G530H, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Root, Artikel Tutorial, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Root Samsung Galaxy Grand Prime G530H Terbaru
link: Cara Root Samsung Galaxy Grand Prime G530H

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Root Samsung Galaxy Grand Prime G530H Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Root Samsung Galaxy Grand Prime G530H

Root adalah suatu system account yang memiliki kekuasaan absolut untuk mengakses dan mengeksekusi semua file, command, system, dalam sistem operasi berbasis linux (termasuk android).Dan Intinya, root ini mempunya akses tanpa batas yang dapat mengubah, menghapus, menambah, bahkan merusak semua yang ada didalam sistem handphone kita. Me-root artinya nge-hack sistem handphone supaya kita (pemilik dan pengguna HP) punya akses ke account root tersebut ,jadi kitalah yang punya kekuasaan penuh pada HP android yang kita punya.Berbeda dengan aplikasi Root lainnya yang perlu melakukan penginstallan step by step yang cukup sulit, dengan FramaRoot hanya cukup melakukan Root dengan beberapa klik saja pada smartphone android anda sehingga tidak membuat kamu terlalu repot dan kesusahan dalam melakukannya, caranya dengan mendownload aplikasi framaroot dan mengekstrak/copy berkasnya kedalam sebuah memory eksternal / SD card atau bisa juga di simpan pada memory internal. Nah disini kita akan membahas tentang cara root Samsung Galaxy Grand Prime G530H.mari kita simak langkah-langkahnya.
Bahan :

Pastikan Baterai Samsung Galaxy Grand Prime G530H anda terisi Penuh atau diatas 50%, hal ini untuk antisipasi Samsung Galaxy Grand Prime G530H anda mati ketika proses root.

Langkah – langkah :
  1. Download Dan Install Aplikasi Framaroot di Samsung Galaxy Grand Prime kamu
  2. Lalu buka aplikasi tersebut dan pilih SELECT AN ACTION TO AXECUTE AFTER ROOT dan diganti dengan INSTALL SUPERUSER.
  3. Kemudian pilih menu Gandalf, dengan memilih gandalf, Samsung Galaxy Grand Prime G530H kamu akan otomatis melakukan root
  4. Tunggulah sejenak hingga proses root Samsung Galaxy Grand Prime G530H kamu berhasil
  5. Setalah root selesai, silakan kamu Restart Samsung Galaxy Grand Prime G530H, hal ini dilakukan setelah ada pemberitahuan " superuser and su binary installed".
  6. Setelah Samsung Galaxy Grand Prime G530H kamu hidup kembali, cek aplikasi baru akan Muncul di Samsung Galaxy Grand Prime G530H kamu, dengan nama superSU.
  7. Proses root Samsung Galaxy Grand Prime G530H berhasil
  8. Selesai


Lakukan berbagai hal menarik dengan kostumisasi tanpa batas di Samsung Galaxy Grand Prime G530H kamu.Demikian tutorial sederhana yang dapat saya berikan semoga bermanfaat dan semoga berhasil.

Baca Juga :

Itulah sedikit Artikel Cara Root Samsung Galaxy Grand Prime G530H terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Root Samsung Galaxy Grand Prime G530H yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Root Samsung Galaxy Grand Prime G530H